Adiwijaya Jabat Rektor Telkom University

BANDUNG – Genap 5 tahun sudah Mochamad Ashari, mengemban tugas sebagai rektor Telkom University periode 2013-2018, banyak prestasi yang sudah diraih Telkom University (Tel-U) di bawah kepemimpinannya.

Selanjutnya tongkat estafet kepemimpinan Telkom University akan diserahkan kepada Adiwijaya, yang merupakan Guru Besar Bidang Matematika Telkom University. Nantinya Prof. Adiwijaya akan dilantik oleh Dwi S Purnomo, selaku Chairman Telkom Foundation

”Saya pribadi memberikan apresiasi setinggi-tinggi nya kepada Prof. Ashari yang sudah berdedikasih kepada Institusi ini (Tel-U) sehingga Telkom University memiliki prestasi dalam dunia Internasional yang patut kita banggakan,” ucap Dwi dalam siaran pers yang diterima redaksi, kemarin (30/8).

Hal tersebut disampaikan Dwi dalam acara Sertijab (Serah Terima Jabatan) Rektor Telkom University yang berlangsung di Gedung Manterawu Lt.1 Telkom University, Kamis (30/8).

Dwi menambahkan, kedepannya Institusi ini akan terus bergerak maju, dan target-target yang belum tercapai akan terus dikejar guna menjadikan Telkom University sebagai Global Entrepreneurial University ditahun 2038.

“Saya minta bantuan kepada Prof. Adi untuk memimpin institusi ini dan saya minta kepada Seluruh Sivitas Akademika untuk bahu membahu membangun Telkom University kedepan, kita harus bisa mencapai target yang sudah dimiliki Telkom University,”  tambahnya.

Dwi juga mengatakan, tidak sedikit prestasi yang sudah diraih oleh Prof. Ashari yang harus dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya.

”Berbagai prestasi yang sudah beliau (Prof. Ashari) berikan untuk institusi ini diantaranya adalah, Akreditasi A BAN-PT pada 2016, ISO 20000, Smart Campus (TesCa), ISO 9001, ABEST21, IABEE (untuk 2 program studi ), bintang 5 untuk 4 kategori QS Stars, meraih SINTA Award, peringkat pertama PTS Webometric untuk PTS, peringkat pertama 4IcU untuk PTS, peringkat pertama publikasi Scimago untuk PTS di Indonesia, 22 program studi yang sudah terakreditasi A dari 31 Program studi, dan masih banyak lagi pretasi yang sudah diraih, saya pribadi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Prof. Ashari yang sudah membantu institusi ini hingga sebesar ini,” sebutnya.

Prof. Ashari yang merupakan Guru Besar Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya (ITS) akan kembali mengemban tugas sebagai Guru Besar di Kota Pahlawan tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan