AC Milan Bajak 2 Pemain Juventus

 ITALIA – AC Milan boleh saja ditinggalkan Leonardo Bonucci yang memilih pulang ke pangkuan Juventus. Namun sebagai gantinya, Milan mendapatkan bek potensial berumur 24 tahun, Mattia Caldara.

Banyak yang bilang, Caldara merupakan salah satu bek masa depan Timnas Italia bersama Alessio Romagnoli dan Daniele Rugani. Caldara sudah membuktikan kemampuannya saat dipinjamkan ke Atalanta dalam dua musim terakhir.

“AC Milan mengumumkan bergabungnya Mattia Caldara dari Juventus. Dia datang sebagai bagian dari pertukaran dengan Leonardo Bonucci yang kembali ke Juventus. Bek 24 tahun itu sudah menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2023,” jelas pernyataan di situs resmi AC Milan.

Dalam memboyong Caldara, Milan memang tidak mengeluarkan uang sepeserpun. Sebab dia menjadi bagian dari transfer Bonucci ke Juventus senilai 35 juta euro.

Selain Caldara, I Rossoneri juga mendatangkan Gonzalo Higuain. Kedua pemain ini telah dinyatakan lolos tes medis pada Kamis (2/8) kemarin.

“Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara merupakan dua bagian penting dari era baru untuk klub. Gonzalo Higuain tiba di AC Milan dengan kesepakatan pinjaman yang mahal hingga 30 Juni 2019 dengan hak penebusan,” jelas pernyataan resmi Milan.

Juventus kabarnya tidak akan mencari pengganti Higuain. Sebab sebelumnya mereka telah memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid seharga 100 juta euro. (bep/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan