Abubakar Bantah Kena OTT KPK

254
ACHMAD NUGRAHA/JABAR EKSPRES
Bupati Kabupaten Bandung Barat Abubakar menggelar konferensi pers di rumah kediaman, Jalan Mutiara, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (10/4). Dalam konferensi pers tersebut Abubakar membantah terkait pemberitaan operasi tangkap tangan (OTT) oleh KPK.

PADALARANG – Bupati Bandung Barat Abubakar membantah dirinya ditangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Hal itu dapat dibuktikan dengan kehadirannya untuk melakukan jumpa pers mengklarifikasi berita tersebut di Jalan Raya Padalarang, Selasa malam (10/4), sekitar pukul 21.00.

Menurut Abubakar, dirinya hingga sore hari berada di Desa Padalarang Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat, untuk mengapresiasi kawan-kawan struktur Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) yang sedang berkumpul untuk mempersiapkan agenda acara esok.

”Rencananya ketua DPD PDI Perjuangan Jabar akan melakukan aktifitas di Padalarang. Hingga akhirnya kegiatan besok dibatalkan,” ujar Abubakar saat ditemani istrinya Elin Suharliah, dalam jumpa pers di Jalan Raya Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Terkait pemberitaan yang beredar tentang penangkapan dirinya oleh KPK, Abubakar menuturkan, hal tersebut tidak benar, sebab dari pagi dirinya tetap melaksanakan tugas sebagai bupati. Bahkan sore tadi, lanjut Abubakar, sengaja memberikan suport ke istrinya yang akan mengikuti pelaksanaan debat publik.

”Ibu kapasitasnya sebagai bakal calon dan sekarang sedang mempersiapkan bahan dan materi untuk debat publik besok,” tuturnya. (ziz/ign)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.