23 Luka Tusuk Tewaskan Janda Anak Satu

CIMAHI – Warga Kampung Pangragajian Desa Kayu Ambon, Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat geger dengan penemuan mayat wanita di dalam rumah. Korban bernama Ela, ditemukan sudah tak bernyawa bersimbah darah, kemarin (11/9).

Tim Inafis Satreskrim Polres Cimahi mengidentifikasi sedikitnya terdapat 23 luka tusuk senjata tajam di tubuh korban Ella Nurhayati, 42.
Saksi kejadian, Deni Irawan, 36, menyebutkan semula dirinya mengira korban digigit Anjing. Alasan itu setelah mendengar anak korban yang berteriak meminta tolong ada anjing di rumahnya.

”Waktu saya lagi ngurus burung, ada orang yang berteriak. Pas didatangi anak Ella bilang sambil teriak mamah gogog (anjing-red),” ungkap Deni yang saat kejadian berada 100 meter dari rumah korban.

Anak korban, tutur dia, berteriak di dalam pagar rumah, saat berusaha masuk rupanya pagar masih digembok dan meminta anak itu membawa kunci pagar. ”Saya bilang bawa kunci ke ibu, anak itu pun bergegas membawa kunci sambil terus berteriak gogog,” katanya.

Pintu pagar pun terbuka, Deni segera memeriksa bagian belakang rumah karena dikira ada anjing liar masuk ke dalam rumah. Saat coba masuk melalui pintu belakang keadaan masih terkunci.

”Saya bilang, mana gak ada anjing, terus anak itu bilang mama gogog, mama gogog,” tuturnya.
Dia pun kemudian memutar arah menuju pintu depan, kaget bukan kepalang Deni melihat korban terkapar bersimbah darah di ruang tamu dengan darah segar mengalir di ubin.

”Pas dibuka saya kaget banyak darah dan Ella sudah meninggal,” ucapnya.

Menurutnya, saat itu ada tetangga lain datang dan menenangkan anak korban yang diketahui mengidap autis. Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke aparat kewilayahan dan Polsek Lembang.

Disinggung mengenai, latar belakang Ella, Deni menilai tetangganya ini jarang berkomunikasi dengan dirinya, selama ini korban hanya tinggal sendiri dan menempati rumah ujung gang itu dua tahun lalu.

”Dua tahun lah baru pindah kesini, saya paling lihat (Korban) sore atau malam pulang kerja. Katanya tinggal sendiri, kalau anaknya tinggal sama mantan suami Ella, paling datang kesini libur sekolah saja,” paparnya.

Tinggalkan Balasan