150 Brand Lokal di Pamerkan

AMBISI para designer In­donesia mewujudkan Indo­nesia sebagai kiblat fashion muslim dunia bukanlah omong kosong belaka. Setiap event fashion expo, antusias para designer Indonesia selalu tinggi. Hal ini bisa terlihat di ajang Ramadhan Fashion Market (RFM) 3.0 yang dise­lenggarakan Alux’s Event Organizer bekerjasama dengan The Trans Luxury Hotel pada 31 Mei – 3 Juni 2018.

Direktur Alux’s Event Organi­zer Aries Ismullah Ardiansyah mengatakan, acara ini diselen­ggarakan untuk mempromosi­kan dan mengembangkan produk lokal kepada masyara­kat. Selain itu, untuk mening­katkan brand image bagi para partisipan pameran. ”Dengan mode fashion yang semakin berkembang terutama di indu­stri fashion muslim, Ramadhan Fashion Market menjadi se­buah event untuk memperke­nalkan the newest fashion dita­hun 2018. Ramadhan Fashion Market 3.0 diikuti oleh lebih dari 150 brand local,” ujar Aries.

Acara ini dimeriahkan dengan penampilan spesial dari GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika) dan Dygta. Selain itu, pengunjung juga dapat meet & greet dengan nama-nama besar di industri fashion Indonesia seperti Barli As­mara dan Dian Pelangi. Takn hanya itu, berbagai fashion influencer seperti Adelia Pasha, Shanty Deni Cagur, Tasya Nur Medina dan Haykal Kamil turut memeriahkan acara ini.

”RFM 3.0 juga mengadakan program charity berupa Buka Bersama 100 anak yatim pi­atu yang akan dilaksanakan kemarin (1/6). Charity ini bekerjasama dengan Lions Club Bandung Tohaga dan Komunitas 22 Ibu-ibu Seni Rupa. Selain itu akan diadakan pula Community Gathering bersama Hijabers Commu­nity Bandung, Ikatan Pengu­saha Muslimah Indonesia Kota Bandung dan Majelis Ta’lim Yasmeena,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menamba­hkan, RFM 3.0 juga menga­dakan beberapa seminar gratis seperti Seminar Komu­nikasi Bisnis bersama Bisa Bicara, Seminar fotografi ber­sama Kompakers, Seminar Indonesia Fashion Trend Forecasting bersama Indo­nesia Fashion Chamber dan Bekraf, Workshop kerajinan bersama IPEMI Kota Bandung dan Seminar Fashion bersama Islamic Fashion Institute. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan