Xquarone Ex, Sikat Semua Medan

jabarekspres.com, BANDUNG – Pabrikan sepeda Polygon mengeluarkan prodak terbaru dengan teknologi mutakhir di seri Xquarone Ex. Polygon mengklaim, teknologi di Xquarone Ex merupakan pelopor  di Indonesia bahkan di dunia.

Head of Marketing Communications Devina Susilo menegaskan, teknologi Xquarone Ex membuat sistem suspensi untuk menghasilkan roll over yang lebih baik ketika menghadapi rintangan.

”Pada akhirnya mempengaruhi keamanan dan kenyamanan saat bersepeda,” kata Devina saat ditemui di bike park Cikole kabupaten Bandung Barat, kemarin (6/8).

Lanjut Devina, seri Xquarone Ex hadir untuk memberikan paradigma baru tentang pengalaman bersepeda. Teknisnya, suspensi tidak lagi membatasi performa sebuah sepeda. ”Untuk memberikan kenyamanan terhadap pengguna sepeda,” jelasnya.

Sementara itu, Product Development Manager Polygon Bikes Zendy Renan menjelaskan, Xquarone Ex dirancang khusus menitikberatkan pada aspek gerakan badan pengendara dan gerakan mekanika tubuh. ”Sehingga mudah untuk kontrol sepeda yang optimal,” katanya.

Dia mengatakan, Polygon terus memperkenalkan seri terbarunya  dengan mengadakan test ride di berbagai daerah. ”Bandung menjadi salah satu yang terpilih,” terangnya.

”Test ride sendiri kita lakukan untuk memberikan pengalaman dan merasakan secara langsung performa Xquarone Ex kepada calon pembeli,” tuturnya. (pan/rie)

Tinggalkan Balasan