Wartawan dan Penonton Ikut Berdebar

KEMERIAHAN acara mengiringi sukses  gelaran nonton bareng (nobar) final Liga Champions 2016/2017 di Ngopi Doeloe Jalan Setiabudi Bandung, Minggu (4/6) dini hari. Acara yang digelar Komunitas Wartawan Peliput Event Djarum  (WPED) yang didukung penuh Super Soccer ini, dipadati ratusan penonton yang terdiri dari para pendukung Juventus dan Real Madrid, bahkan Superprem.

Sebelum kick off babak pertama, acara yang bergulir mulai tengah malam dan dipandu Master Caremony (MC) Pujo Hastowo, diawali dengan penampilan langsung dua penyanyi pop Kota Bandung dan Cimahi. Dengan iringan musik yang cukup menghentak, baik Viona maupun Riani mampu menghangatkan suasana dengan suguhan-suguhan lagunya dan terkesan komunikatif. Sehingga para penonton terhibur.

Selama lebih kurang 45 menit, jelang babak pertama bergulir mantan striker haus gol Persib ”Maung” Bandung, Sutiono dan Arief Nugraha Kusumaningrat (Topskor) maju ke pentas. Ditengahi Pujo Hastowo, baik Sutiono maupun Arief memberikan komentar-komentar mengenai kesiapan Real Madrid dan Juventus menghadapi laga final tersebut.

Bahkan Pujo, sesekali juga bertanya kepada para penonton, menanyakan jagoan masing-masng penonton, dan dilanjutkan dengan bagi-bagi marchendese yang disiapkan Super Soccer.

Di saat jeda babak pertama, MC pujo selain kembali memanggil Sutiono dan Arief Nugraha untuk mengomentari hasil permainan babak pertama, juga mereka memprediksi hasil akhir pertandingan. Di mana Real Madrid tampil sebaga juara Liga Champions 2016/2017 setelah menggasak Juventus 4-1. Pemberian marchendese juga dilakukan kepada para pemenang games dan doorprise.

Koordinator Komunitas Wartawan Peliput Event Djarum, H Soleh Subary mengatakan, nobar kali ini sungguh memuaskan. Gedung Ngopi Doeloe di lantai 2 bener-bener dipadati para penonton.

”Sungguh memuaskan kelangsungan nobar final Liga Champions tahun ini. Sorak sorai para pendukung Real Madrid dan Juventus terdengar nyaring, tapi suasana kondusif. Atlas (aman tertib lancar sukses),” ujar H. Soleh Subary yang juga sebagai Ketua Pelaksana, disela-sela makan sahur bareng panitia dan pengisi acara.

Bahkan disebutkan, kerjasama Komunitas WPED dengan Super Soccer dalam menggelar event nobar final Liga Champions, sudah delapan kali.

”Ya, gelaran nobar final Liga Champions kali ini adalah yang ke delapan. Alhamdulillah, Super Soccer memberi dukungan sekaligus kepercayaan penuh kepada kami (Komunitas WPED),”  imbuh Soleh. (pan/rie)

Tinggalkan Balasan