Warkop DKI Reborn Part 2 Segera Tayang, Catat Tanggal Mainnya!

jabarekspres.com – Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 bakal segera beredar. Sequel film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 itu mulai tayang di bioskop Indonesia pada 31 Agustus 2017 mendatang.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Falcon Pictures selaku rumah produksi lewat official trailer yang diluncurkan hari ini (1/8).

Dalam trailer itu, tampak keseruan ketiga pemain yakni Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Vino G. Bastian dalam melanjutkan pertualangan sebelumnya.

Mereka berpetualang di kawasan Malaysia serta sejumlah lokasi seperti pantai dan hutan. Banyak kelucuan yang dihadirkan dalam trailer tersebut.

“Alhamdulillah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 segera keluar. Saya di jalan selalu ditanya sama orang kapan lanjutan yang pertama,” kata Indro Warkop saat jumpa pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (1/8).

Dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 penonton bakal dihibur dengan kelucuan-kelucuan yang menyegarkan. Semua dibalut dalam sebuah kisah pertualangan Dono, Kasino, dan Indro mencari harta karun.

“Part 2 melanjutkan pertualangan pertama. Banyak kejadian di sini makanya cerita lebih lebar. Secara garia besar gabungan IQ Jongkok, dan Setan Kredit,” jelas Anggy Umbara sebagai sutradara.

“Part 2 banyak petualangan, banyak surprise. Dua kali lipat keseruan, intinya di sini,” sambung Vino G Bastian.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 patut ditunggu. Sebab edisi pertama film produksi Falcon Pictures ini sukses besar pada penayangannya tahun lalu.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 bahkan dinobatkan sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan capaian 6,8 juta penonton.

Tidak hanya itu, film arahan sutradara Anggy Umbara itu juga dianugerahi dua penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) pada awal peluncuran.

Yakni rekor sebagai film dengan jumlah penonton terbanyak dalam sehari lewat 556 ribu penonton dan film dengan pencapaian jumlah penonton tercepat mulai 1 juta, 2 juta, sampai 3 juta.
(ded/JPC)

Tinggalkan Balasan