Vitor Masih Negosiasi

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Persib kepincut dengan gelandang asal Brasil, Vitor Rodiguez Saba, meski pemain tersebut belum pernah berlaga di Indonesia. Manajer Persib, Umuh Muchtar menyebutkan Vitor Saba tidak akan menjalani seleksi.

”Kami sekarang sedang menunggu keputusan dia datang ke Bandung. Mudah-mudahan cepat datang,” kata Umuh saat dikonfirmasi wartawan, kemarin.

Meski demikian dia menyebutkan sudah menemui kesepakatan nilai kontrak dengan gelandang asal Brasil itu. Namun, Umuh belum bisa memastikan kapan eks pemain Flamingo tersebut akan tiba di Bandung.

Sementara itu, Agen Vitor Rodriguez Saba, Gabriel Budi membenarkan jika pihaknya masih melakukan tahap negosiasi dengan manajemen Persib Bandung untuk menjadi kekuatan Maung Bandung pada ISL 2017.

”Kami masih dalam tahap negoisasi. Saya sudah tawarkan harga yang sesuai, artinya win-win solution dan saya juga rela menurunkan agent fee demi Saba gabung Persib,” jelas Budi.

Menurut Budi, Saba sudah menanyakan seputar Liga Indonesia, khususnya Persib. Bahkan eks pemain Flamengo mencari tahu tentang Persib kepada pemain yang dikenalnya.

”Dia akan memutuskan dalam beberapa hari ini. Saya juga hanya nego Saba ke Persib, tidak berjanji, tapi tetap berusaha yang terbaik,” lanjut Budi.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim membenarkan saat ini antara Persib dan Vitor Saba masih dalam tahap negosiasi. Ia pun belum bisa memastikan kapan proses negosiasi itu akan berakhir.

”Kami terus melakukan negoisasi lewat Pak Umuh (Umuh Muchtar), mudah-mudahan cepat selesai. Nego ini tinggal sedikit lagi sebenarnya. Ya, tunggu saja. Semoga cepat selesai,” ucap Zaenuri.

Disinggung soal bidikan pemain lokal setelah melepas Rudolof Yanto Basna, mantan Pangdam III/Siliwangi masih terus berupaya mencari pengganti. Namun, ia mengaku sudah mengantongi nama pemain lokal yang akan menjadi kekuatan Maung Bandung.

”Kami sudah ada penggantinya, tapi nanti saja, kalau benar-benar sudah setujuh bergabung Persib pasti diumumkan,” kata Zaenuri. (bol/bbs/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan