USB Gold Dance Competition Meriah, Dancer Tampil Maksimal

jabarekspres.com, BANDUNG – Pagelaran hari ke dua USB Gold Dance Competition di SMA Kristen BPK Penabur Holis  Jalan Taman Holis Indah Nomor 15, Bandung Kulon, Kota Bandung, berlangsung meriah.

USB Gold Dance CompetitionSebanyak 25 tim menunjukan terbaik dalam gerakan koreo yang artistik, hal itu membuat decak kagum penonton yang hadir. Bahkan tak sedikit di antara mereka yang berteriak histeris memberikan semangat.

Projek officer Honda Developmental Basketball League  (DBL) Budi Usman menjelaskan pagelaran USB Gold Dance Competition di hari kedua untuk melengkapai 54 tim yang di hari pertama belum tampil.

”Sekarang 25 tim yang akan tampil dari 54 tim yang belum hadir kemarin,” kata Budi saat di temui di SMA Kristen BPK Holis, kemarin (4/8).

Dikatakan Budi, untuk hari ke-dua itu pun penilaian masih sama seperti di hari pertama, untuk mencari Sepuluh tim dancer terbaik untuk tampil di semi final Honda DBL West Java Series – East Region (Bandung) nanti.

”Ini hari kedua, tetap menci tim yang terbaik dengan standar yang sama,” imbuhnya.

Dikatakan Budi, pagelaran hari ke-dua terbilang lebih meriah dari hari pertama itu dapat terlihat dari penonton yang tidak ada henti-hentinya bersorak sorai ketika tim dancer tampil. ”Ini lebih meriah saya rasa dan semua tim pun Allout,” ungkapnya.

Dia pun mengaku bangga karena kegiatan itu sesuai dengan harapan, semua tim bisa memberikan penampilan yang memuaskan. ”Mungkin ini hari ke dua jadi mereka lebih siap,” ungkapnya.

Saat ini, dari semua tim yang sudah tampil menunjukan kemampuan terbaik mereka di hadapan juri sehingga lanjut dia, ini akan menjadi sulit bagi tim juri dalam memberikan penilaian. ”Saya senang semua tampil denga maksimal,” tutupnya. (pan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan