Uniqlo Bidik Kota Kembang

1
AI RANIAWATI/BANDUNG EKSPRES
LEBARKAN SAYAP: Manager Iklan Jabar Ekspres Odilius Wicahyadi (paling kanan), menerima Marketing Manager Uniqlo Hary Novianto (kedua kanan) dan jajarannya saat media visit ke Kantor Jabar Ekspres.

jabarekspres.comKOTA Bandung dengan segala keunikan dan potensinya terus menjadi incaran dalam mengembangkan bisnis. Brand fashion asal Jepang Uniqlo akan melebarkan sayapnya dengan membuka toko di Kota Bandung.

Bandung menjadi kota kedua di Indonesia yang disambangi Uniqlo. Hal ini karena melihat potensi pasar yang besar dan antusiasme tinggi masyarakat terhadap fashion ready-to-wear.

Marketing Manager Uniqlo Hary Novianto mengatakan, Bandung dipilih menjadi kota kedua melihat animo dan sentimen yang positif dari masyarakatnya terhadap mode yang telah menjadikannya salah satu kota mode terbesar di Indonesia.

”Meskipun masyarakat Kota Bandung kreatif dan terkenal dengan fashionnya yang bagus, namun kami juga ingin member alternatif dalam memilih pakaian,” ujar Hary saat berkunjung ke Jabar Ekspres di Jalan Soekarno Hatta, belum lama ini.

Pembukaan store Uniqlo yang pertama di Bandung merupakan komitmen jangka panjang untuk masyarakat Indonesia, setelah 10 store sebelumnya yang berada di Jakarta sampai dengan akhir Januari 2017. Dan di Bandung, Uniqlo juga bekerja sama dengan sekolah-sekolah, bisnis-bisnis lokal, art gallery dan komunitas kreatif untuk membuat kota Bandung menjadi lebih baik.

Hary mengatakan, dibukanya kerja sama dengan para pelaku kreatif di Bandung nanti akan menajdikan Uniqlo sebagai pusat fashion yang komplit.

”Kami akan hadir dengan konsep berbeda. Saat ini, kami tengah mempersiapkan store di Pasirkaliki,” ujar Hary. (fik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here