Undang Inter Milan di Perayaan HUT ke-84

bandungekspres.co.id, Bandung – Persib Bandung akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-84 pada 14 Maret. Perayaan akan dihelat dengan mendatangkan  Inter Milan untuk pertandingan persahabatan.

Pertemuan Maung Bandung dengan salah satu tim besar asal Itali itu santer terdengar setelah Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat, Iwa Karnia mengunggah status melalui akun twitter. Disampaikan, bahwa Persib akan melawan Inter Milan pada laga persahabatan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Cuitan Iwa tersebut ditanggapi pula oleh manajer Persib Umuh Muchtar. Pria karib disapa Pak Haji ini membenarkan timnya ada rencana bertemu dengan Inter Milan, sebagai salah satu kejutan di HUTnya yang ke-84.

”Ya memang ada rencana nanti pas di ulang tahun rencananya, atau setelahnya. Pokoknya pas ulang tahun Persib kita coba lain daripada yang lain lah,” kata Umuh.

Namun dia pun belum mengetahui, apakah yang akan menyambangi Bandung para legenda Inter Milan atau para pemainnya yang kini sedang eksis. Namun rencana mendatangkan mereka agar banyak publik yang datang ke Stadion secara langsung.

”Belum tahu yah semua belum jelas apakah itu legend-nya atau Internya langsung biar banyak yang menontonnya,” paparnya.

Umuh mengatakan, sejauh ini memang masih sebatas wacana. Jadi, belum diketahui sudah sejauh mana proses mendatangkan Inter Milan tersebut. Namun pihaknya tak akan main-main untuk menjadikan HUT Maung Bandung kali ini lebih semarak dari tahun-tahun sebelumnya.

”Belum, belum tahu saya belum ada berita sampai seperti itu, baru wacana. Pokoknya untuk ulang tahun kita mau hebat,” katanya.

Dia optimistis, timnya bisa mendatangkan tim besar untuk adu kuat dalam partai eksebisi. Umuh juga menegaskan, bukan tak mungkin pula Maung Bandung berupaya mendatangkan pemain jempolan dari tim besar. ”Jangankan tim besarnya, pemainnya juga kita nyari dari tim yang besar,” katanya.

Lebih lanjut, pihaknya juga menyiapkan kejutan di tahun 2017 ini. Ada rencana Manajemen PT PBB akan berkerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung untuk merenovasi Mes Persib juga lapangan yang berada di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan