Umuh Minta Jaga Kondusifitas

jabarekspres.com, BANDUNG – Manajer Persib Umuh Muchtar meminta kepada semua pihak untuk menjaga kondusifitas dan keamanan Kota Bandung jelang laga Persib kontra Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7).

Dia juga meminta kepada The Jack Mania selaku supporter Persija untuk tidak datang ke Bandung pada pertandingan Sabtu ini.

”Untuk pertandingan ini juga saya memohon kepada semua ini untuk ketertiban kota bandung, saya mohon maaf karena ini untuk kebaikan,” ungkap Umuh Muchtar seusai kegiatan Tatap Muka Kapolrestabes Bandung dan Jajaran bersama Bobotoh Persib “Bobotoh adalah Mitra kami” di Aula Mapolrestabes Bandung.

Karena kata dia, apabila The Jack tidak akan datang ke Bandung, Bobotoh Persib pun tidak akan datang ke Jakarta ketika Persib kontra Persija di putaran kedua. ”Apabila The Jack tidak datang ke Bandung. Nanti kalaupun main dengan Jakarta saya janji bobotoh Persib tidak ada mungkin berangkat kesana saya larang dan tidak akan datang. Jadi sama-sama biar enak sama-sama aman,” tandasnya.

Sementara itu, terkait keputusan Djadjang Nurdjaman mengundurkan diri sebagai Kepala Pelatih Persib Bandung, Manajer Persib Umuh Muchtar sampai saat ini belum terpikirkan siapa yang akan mengisi kursi squat tim Maung Bandung. Umuh Muchtar mengatakan, Hingga saat ini belum ada pelatih untuk mengantikan Djadjang Nurdjaman yang mundur dari jabatanya sebagai pelatih Persib.

”Karena ini juga mendadak, kita juga harus bicara dengan manajemen semua,” ungkapnya.

Dia menambahkan, untuk sementara ini, Persib akan dilatih oleh Heri Setiawan yang juga sebagai asisten pelatih. Dan untuk pengganti Djadjang Nurdjaman sendiri, Manajemen Persib masih mempertimbangkan pelatih lokal ataupun luar.”Sementara ini saya belum bisa bilang terlebih dahulu karena ini harus dirembukan dan dirapatkan dengan pihak manajemen, antara lokal atau luar belum bisa menentukan,” tandasnya. (rmol/gun/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan