Umuh Janjikan Bonus Jika Poin di Jayapura

jabaekspres.com, Bandung – Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyiapkan bonus untuk para pemain jika pulang dari Papua dengan membawa poin. Bonus tersebut dijanjikan dari kantong pribadi Umuh.

Seperti diketahui Persib akan menjalani laga tandang melawan Persipura Jayapura di Stadion Jayapura, Senin (28/8), dalam lanjutan Liga 1 2017. ”Saya akan siapkan bonus dari kantong pribadi saya dan bonus dari PT PBB pun jelas sudah ada,” tegas Umuh, kemarin (23/8).

”Apalagi untuk laga melawan Persipura, bisa skor imbang seperti saat melawan Arema FC sudah cukup bagus,” sambungnya.

Meski demikian, Umuh enggan menyebutkan nilai bonus yang akan disiapkan dari kantong pribadi maupun dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub Persib.

Umuh mengakui, Persib memiliki peluang untuk menang kala melawan Persipura. Salah satu keyakinan datang dari pertandingan-pertandingan Persib sebelumnya, tim Maung Bandung terus mengalami kemajuan. Kondisi itu, menjadi modal untuk menambah kepercayaan diri Persib saat bermain di kandang tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

”Tidak menutup kemungkinan dapat poin penuh walau tidak kami targetkan. Mereka main bebas dan tidak ada tekanan. Yang penting dapat poin, kalau menang Alhamdulillah, itu lebih baik,” tutur Umuh.

Di samping itu, terkait wacana keikutsertaan Persib di turnamen antarklub di Asia Tenggara, Umuh mengakui jika hal itu baru sebatas wacana. Namun, Persib memang siap jika diminta tampil di tingkat Asia Tenggara tersebut.

”Kalau serius, insya Allah karena memang itu sangat bagus. Suatu kehormatan bagi Persib dan Arema FC bisa mewakili Indonesia,” tandasnya. (bbs/rie)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan