Umuh Beri Kebebasan Mario Gomez di Persib

jabarekspres.com – Umuh Muchtar berjanji tak akan mengganggu Mario Gomez di Persib Bandung. Dia memercayakan sepenuhnya kepada pelatih asal Argentina itu.

Semenjak Mario Gomez ditunjuk jadi pelatih Persib, Umuh mengakui belum sama sekali berhubungan melalui telepon atau langsung. Menurutnya, itu semua sudah keputusan bersama dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

“Saya belum berbicara dengannya dan yang bicara langsung dari PT PBB. Manajemen mengabarkan kalau dia sudah deal dengan Persib,” ungkap Umuh dikutip Simamaung.

Maka itu, Umuh menyerahkan segalanya kepada sang pelatih. Dia juga tak tahu soal kabar Mario akan bawa Fernando Gaston Soler sebagai asistennya.

Termasuk pula soal pemain musim depan. Nantinya Gomez akan diberikan keleluasaan datangkan pemain yang pas buat Maung Bandung.

“Soal asisten juga ya saya belum panjang lebar dan kalau pemain mungkin dia lebih tahu mana pemain asing, dia lebih hafal. Saya yakin dia hafal walaupun nanti juga kami siapkan siapkan pemain yang lain (alternatif),” tandas dia. (ies/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan