Umuh Apresiasi Perjuangan Pemain

jabarekspres.com, BANDUNG – Meski ditahan tamunya Persela Lamongan, Manajer Persib Umuh Muchtar tetap mengapresiasi kinerja para penggawa Maung Bandung pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Gelora Bandug Lautan Api (GBLA), Rabu malam (12/7).

Umuh tak menampik jika dia juga kecewa dengan hasil yang didapat tim besutan Djadjang Nurdjaman di hadapan Bobotoh. ”Sangat menyakitkan. Harusnya tidak terjadi seperti ini. Saya mengerti anak-anak kelelahan. Tapi, saya tetap bangga sama usaha anak-anak,” tegasnya seperti dilansir laman klub.

Shohei Matsunaga pun sempat membuka asa bagi Maung Bandung pada menit ke 33 dan membawa Persib unggul 1-0 di babak pertama. Namun justru gol balasan harus terjadi melalui titik putih yang dieksekusi sang mantan Persib, Samsul Arif.

”Babak pertama anak-anak sudah berusaha dan sempat memimpin. Kemudian babak kedua Deden (penjaga gawang Persib, M Natshir) melakukan blunder. Padahal saya sudah ingatkan. Ini tanggung jawab saya untuk evaluasi,” jelasnya.

Sementara itu Djadjang Nurdjaman menegaskan sisa putaran terakhir Persib harus bisa menang. Sebut dia, ada tiga laga tersisa satu diantaranya menjamu Persija Jakarta. ”Kita harus akan maksimalkan untuk dapat poin. Laga kandang nanti penting buat Persib untuk menang dan memperbaiki peringkat,” target Djadjang.

Dia pun berharap, posisi sang Pangeran Biru tak terpaut jauh dengan pemuncak klasemen liga musim ini. Sehingga perebutan gelar juara pun terbuka bagi Atep dan kawan-kawan.

”Setidaknya posisi kami tidak jauh dengan pemuncak klasemen. Sehingga lebih mudah untuk kembali berada di jajaran tim papan atas. Yang terpenting setiap pertandingan nanti kita dapat poin penuh,” pungkasnya. (*/sib/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan