Ulang Tahun Kedua Para Pencinta Fossil

jabarekspres.com, BANDUNG – Fossil merupakan sebuah merek dagang dari Amerika yang memanjakan para pencintanya dengan koleksi jam tangan, tas, dan perhiasan. Sebagai salah satu merek terkemuka, Fossil memiliki banyak pencinta fanatik yang di antaranya terwujud dalam sebuah kelompok bernama FABAN atau Fossil Addict Bandung.

Merayakan ulang tahun FABAN yang kedua, sebuah acara yang sekaligus dijadikan ajang silaturahmi para anggota FABAN digelar di The Luxton Bandung pada 25 November 2017. Sebanyak 150 orang anggota FABAN menghadiri acara ulang tahun yang menghadirkan banyak keceriaan ini. Selain acara utama berupa tiup lilin dan potong kue, acara juga dimeriahkan dengan games, hiburan, dan arisan, yang diselingi dengan pembagian hadiah.

Para anggota komunitas ini berharap ke depannya FABAN bisa berkembang menjadi sebuah komunitas dengan citra positif, yang tidak hanya saling bertukar informasi dan pengalaman seputar merek FOSSIL, namun juga menjadi komunitas yang mampu berkontribusi terhadap lingkungan sekitar melalui berbagai kegiatan sosial. (*/rls/ign)

Tinggalkan Balasan