TVS Motor Indonesia Meluncurkan TVS Kargo

Produk ini dilengkapi dengan mesin bensin teknologi Duralife sebesar 200cc yang terletak di belakang kendaraan dan tersambung langsung dengan ban belakang. Konfigurasi ini memproduksi kekuatan yang besar, menawarkan daya tahan mesin yang lebih baik dan bahan bakar yang efisien.

Produk ini memiliki kekuatan maksimal sebesar 6.4 kW di 5,250 rpm dan torsi puncak sebesar 14,95 Nm di 3250 rpm. Kekuatan ini ditransimisikan menggunakan transimisi kecepatan manual 5-speed dengan kopling. Hal ini membuat mesinnya cocok digunakan untuk kebutuhan komersial seperti transportasi barang atau bahkan sebagai kendaraan pembawa penumpang.

Mengenai tampak luar dan desain, TVS Kargo memiliki kabin yang luas dan desain ergonomik yang membuat ruang pedal di kaki dan posisi mengendarai nyaman. Selain itu, menawarkan kenyamanan terbaik untuk pengendara. Produk ini cocok digunakan untuk jarak jauh. Atapnya yang terbuat dari bahan terpal menawarkan perlindungan kepada pengendara dalam kondisi cuaca yang ekstrim.

”Respon awal terhadap TVS Kargo akan didapat dari komunitas pebisnis sangat memberikan harapan bagi kami. Dan kami percaya diri bahwa TV Kargo akan memenuhi harapan para pelanggan dari semua parameter. Kendaraan komersial menuntut perawatan dan pelayanan yang lebih untuk mengatasi kebutuhannya,” ungkapnya.

Kendaraan ini akan dilengkapi dengan perjanjian after sales yang komprehensif. Termasuk satu tahun garansi produk, satu tahun layanan gratis (biaya layanan gratis lima kali, lima kali mengganti oil gratis, tiga kali penggantian filter oli), satu tahun garansi mesin, satu tahun garansi listrik dan satu tahun garansi umum. (rls/hep/fik)

Tinggalkan Balasan