Tusuk Driver Gojek Gara-gara Parkir

BANDUNG – Seorang pengemudi ojek online Gojek, dianiaya empat orang di Jalan Supratman, Kota Bandung, Senin (25/12) malam. Tiga pelaku disudah diamankan sementara satu lagi masih buron.

Pemicu penusukan pada korban Rohmat Sarjono, 42, warga Kelurahan Padasuka, Kota Cimahi itu, diduga dipicu persoalan parkir. Tiga pelaku penusukan yang diketahui sebagai juru parkir mengaku kesal dengan driver Gojek itu karena tidak mau diatur saat pelaku sedang mengatur parkiran.

Ketiga pelaku yakni AD, AS, dan AL, ditangkap warga sesaat setelah melakukan pengeroyokan itu. Sementara satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran polisi.

”Jadi AD ini tengah menata parkir, lalu lewat Rohmat ini dan ditegur sama AD karena tengah mengatur parker. Saat itu kondisi jalan dalam keadaan sepi,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo, kemarin (26/12).

Kata Hendro, saat ditegur, Rohmat tidak terima dan malah menantang dengan membawa besi yang berukuran panjang. Merasa temannya dalam ancaman, pelaku lain yang berinisial AS dan AL langsung membantu AD dan mengeroyok Rohmat.

”AD dan dua rekannya ini tukang parkir profesinya, dan untuk satu pelaku yang belum tertangkap yakni E masih dalam pengejaran dan saya janji akan ditangkap dalam waktu dekat ini,” ucap Hendro.

Kepada penyidik, kata dia, ketiganya mengaku mengeroyok secara spontan dan tidak ada masalah sebelumnya. ”Awalnya ketiga orang ini kita sangka saksi, karena mereka diamankan warga sebelumnya. Lalu tim penyidik melakukan olah TKP 30 menit setelah kejadian, dan akhirnya ketiga pelaku kita nyatakan sebagai pelaku,” tandasnya. (bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan