Tuntut Prestasi Maung Bandung

19
RADAR BANDUNG
Ribuan Bobotoh gelar aksi di depan Graha Persib, Selasa (17/10).

jabarekspres.com, Bandung – Ribuan bobotoh Persib Bandung yang tergabung dalam Komunitas Peduli Persib menggelar aksi damai dengan melakukan jalan kaki dari Gor Saparua, Kota Bandung menuju Graha Persib di Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Aksi jalan kaki dari Gor Saparua yang dilanjutkan dengan orasi di depan Graha Persib tersebut dimaksudkan untuk menuntut Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) terkait menurunnya prestasi Persib dalam kompetisi ‎Liga 1 Indonesia 2017.

‎Koordinator aksi, Kukuh Wiguna mengatakan, dia bersama beberapa kelompok bobotoh meminta manajemen dan seluruh jajaran yang ada di tim Persib bertanggung jawab atas menurunnya prestasi Persib saat ini.

‎”Intinya kita pertanggungjawaban manajemen, prestasi Persib jauh dari harapan, jauh dari golden era,” kata Kukuh‎  kemarin (17/10).

Dikatakan Kukuh, selain menuntut tanggung jawab mengenai prestasi, pihaknya juga‎ meminta manajemen memastikan status pelatih saat ini lantaran Emral Abus yang menggantikan Djadjang Nurdjaman dinilai hanya sebatas status saja.

”Tuntutannya kejelasan pelatih selama ini tidak jelas. Emral Abus legalitas di bench saja, banyak hal musim ini melanggar legalitas‎,” kata dia.

Menurutnya, aksi tersebut dilakukan atas dasar kepedulian serta kegelisahan dari beberapa pihak yang peduli terhadap kondisi‎ Persib. Terlebih Persib memiliki pemain bertarap internasional, namun sejak putaran pertama jauh dari harapan. (mg1/rie)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here