Tunjukkan Serunya Aktivitas Outdor

GELARAN Indonesia International Outdoor Festival (II Outfest) 2017 dan Aerofest 2017 menyatukan semangat para petualang. Bagaimana tidak, event yang terselenggara atas inisiasi Magna Gagas Ideatama (MGI) dan mendapat dukungan penuh Superadventure.co.id tersebut sukses menunjukkan serunya beraktivitas di outdoor.

DS-Adventure_Outfest_Icon-Koran-20170418-172521 -Event yang digelar di Landasan Udara Husein Sastranegara Bandung, Jalan Padjajaran, Kota Bandung, ini akan berlangsung hingga besok (29/4). Mengusung tema In To The Sky Adventure itu, II Outfest 2017 menyuguhkan kolaborasi fantastis event outdoor, bersama 50 komunitas baik dari dalam maupun luar negeri.

Alhasil, pemandangan penggiat outdoor serta para pengambil keputusan industri outdoor, saling berkumpul menjalin keakraban, berbagi pengalaman dan pengetahuan, serta menikmati beragam demonstrasi kegiatan outdoor yang telah sesuai dengan safety Operational procedur (SOP) menjadi hal yang lumrah.

Di luar itu, keseruan beragam talkshow oleh para outdoor hero serta seminar nasional dengan topik seputar adventure tourism, outdoor safety, dan outdoor preneur menjadi sajian seru lainnya. Belum lagi turut bergabung juga puluhan brand outdoor, serta terdapat juga beberapa penyedia jasa outdoor yang berasal dari barat hingga ke bagian timur Indonesia, membuat event outdoor terbesar ini menjadi semakin lengkap dan membuncah keseruan.

Selain itu, pengunjung II Outfest 2017 dan Aerofest 2017 diajak pula untuk mencoba berbagai aktivitas langsung di area yang telah disediakan secara cuma-cuma, diantaranya wall climbing, slackline bmx. paintball, dan memanah.

Sedangkan untuk kegiatan aerosport di meriahkan dengan beberapa kegiatan, diantaranya terjun payung, paramotor, microlight, refling, flying fox, aero modeling, seminar aerosport dan pameran beberapa pesawat.

Ketua Pelaksana Kegiatan Ali Usmadi menyebut, selama lima hari penuh, II Outfest dan AeroFest ini sukses menjadi wadah bagi para masyarakat umum. ”Event ini jauh lebih menarik dari tahun lalu, karena tema yang diusung yakni In To The Sky, tematiknya dikolaborasikan ke kegiatan dirgantara,” kata dia di sela acara, kemarin (28/4).

Dikatakannya, secara menyeluruh ada lebih dari 20 kegiatan atraksi baik itu air, darat dan udara, Semua itu diberikan oleh orang-orang yang kompeten di bidangnya. ”Dengan semua rangkaian yang ada, event ini menjadi gelaran yang mengedukasi masyarakat Bandung, sekaligus menjadi bukti bahwa II Outfest dan AeroFest  2017 adalah wahana tepat bagi masyarakat atau menjadi wisata edukasi yang menyenangkan,” urainya menambahkan.

Tinggalkan Balasan