TSB Akan Hadirkan Alex Magala

jabarekspres.com, BANDUNG – Untuk merayakan kemeriahan liburan akhir tahun, di setiap tahunnya Trans Studio Bandung (TSB) selalu menampilkan pertunjukan yang berbeda dan belum pernah ditampilkan sebelumnya. Di akhir 2017 ini, TSB akan mempersembahkan pertunjukan sirkus internasional Swords Master.

Pada pertunjukan sirkus ini akan ditampilkan aksi menegangkan dari pemenang kontes Rusia’s Got Talent, yang merupakan seorang ahli sword swallower yaitu Alex Magala.

Sword-swallower yang memiliki nama lengkap Alexander Magala ini lahir pada tanggal 24 Juni 1989 di Orhei, Moldova. Dia lahir dari keluarga miskin dan minat yang dia tekuni tidak pernah mendapatkan dukungan dari orang tuanya. Di sekolah, Alex Magala bukanlah murid yang menonjol dan nilainya cenderung dibawah rata-rata. Bahkan oleh teman sekolahnya dia disebut pecundang dan hal inilah yang mendorong Alex Magala untuk menunjukan kepada orang-orang disekitarnya bahwa pendapat mereka salah.

”Di awal tahun 2013, Alex Magala berparitisipasi dalam ajang pencarian bakat America’s Got Talent dan berhasil masuk sampai perempat final. Selama menjadi peserta dari acara tersebut, dia tidak pernah mendapatkan komentar negatif dari para juri. Setelah sukses yang diraih di America’s Got Talent, Alex magala tidak berhenti sampai disitu. Selanjutnya dia kembali berkompetisi di acara Italia’s Got Talent dan menjadi finalis. Dilanjutkan dengan Rusia’s Got Talent di mana Alex magala menjadi pemenangnya,” ujar Head of Marcomm Trans Studio Bandung Triya Filia Santi dalam siaran pers yang diterima Jabar Ekspres, kemarin (17/11).

Setelah memenangkan Rusia’s Got Talent, Alex Magala diundang untuk tampil pada pembukaan Olimpiade Musim Dingin 2014 di Sochi, Rusia. Dia adalah orang pertama yang pernah menampilkan seni tarian Pole Dance di sejarah Olimpiade dan hal ini merupakan hal yang sangat membanggakan baginya dan menginspirasi semua orang di seluruh dunia.

Selain penampilan dari Alex Magala, pada pertunjukan Swords Master akan hadir pula pertunjukkan yang tidak kalah menakjubkan yaitu atraksi acrobat Magic Cube, di mana para penari akan unjuk kebolehan dari ketinggian dengan bergantung pada tali dan juga rangkaian kotak yang akan membentuk formasi khusus. Selain itu aksi kungfu shaolin yang sangat lentur, lihai dan menunjukkan kekompakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan