Tri Mulia Paksa Waringin Menyerah

jabarekspres.com, BANDUNG – Lanjutan Tora Cafe 3×3 Competition mempertemukan dua tim kuat bermental juara antara tim putri SMP Trimulia Bandung bersua SMP Waringin Bandung berjalan cukup alot. jual beli serang dalam laga ini menjadi semakin menarik sejak menit awal.

Mau tidak mau Trimulia harus meladeni ketangguhan tim waringin. Tim yang mereka takutkan untuk mereka hadapi. Tim SMP Trimulia memulai laga menggunakan jersey putih celana merah. Sedangkan tim SMP Waringin menggunakan jersey merah celana hitam.

Di awal laga nampak SMP Trimulia mendominasi dengan baik, sementara lawannya tampak seperti grogi dan kurang percaya diri. Namun pada menit ke 4 dalam pertandingan ini justru tim SMP Waringin yang memimpin laga dengan skor 1-2.

Menjelang 3 menit akhir laga ada beberapa pelanggaran yang membuat SMP Trimulia mendapat lemparan bebas ke ring. Namun sayang bola belum masuk dan bola rebound dapat dimanfaatkan pemain lain sehingga skor sama kuat menjadi 2-2.

Waktu menyisakan 2 menit. Trimulia berbalik unggul jadi 3-2. Bahkan menjelang waktu 1 menit berakhir kedua tim saling balas menyerang, SMP Trimulia kembali mencetak poin sehingga unggul menjauh menjadi 4-2. Kurang dari satu menit mencetak poin SMP Trimulia bahkan unggul semakin menjauhi lawannya sehingga skor semakin kuat dan kedudukan akhir menjadi 6-3.

Keylin Christian mengungkapkan, kemenangan yang mereka raih merupakan buah dari kerja keras, kekompakan, dan dukungan dari teman teman satu timnya yang solid. ”Tadi kita main saling dukung jadi mainnya enjoy,” kata Keylin Christian pada Jabar Ekspres usai bertanding, kemarin.

Tambahnya lagi, melihat dari permainan tadi masih banyak kekurangan dari timnya yang membuat lawan pun sempat bebrapa kali bisa enak melakukan tembakan ke jala.

”Tadi pertahanan kita kurang rapat,” tuturnya. (job1/ali/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan