Tottenham Menang Telak Atas PSG di Laga Pramusim

jabarekspres.com – Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan istimewa pada laga pramusim menghadapi tim kuat Paris Saint-Germain. Mereka menang dengan skor telak 4-2 pada laga ini.

Christian Eriksen, Eric Dier, Toby Alderweireld, dan Harry Kane menjadi pencetak gol pada laga ini. Sementara gol PSG dibuat oleh Edinson Cavani dan Javier Pastore. Tottenham sebenarnya mendapat keuntungan karena PSG bermain 10 orang kala Kevin Trapp mendapat kartu merah.

Meski menang meyakinkan melawan tim besar, manajer Tottenham, Mauricio Pochettino terbilang biasa-biasa saja. Dia menganggap hasil bukan hal terpenting pada laga itu.

“Penting untuk menang tapi ini bukan hasil yang terlalu penting. Prioritas kami adalah mencoba untuk meraih kondisi fit secepat mungkin,” ujarnya setelah laga.

“Ini adalah laga pertama kami dan ketika menghadapi tim seperti PSG, mendapatkan atmosfer besar seperti liga sangat penting. Kami bermain baik dan para pemain muda juga mendapat pengalaman yang dibutuhkan. Sehingga saya cukup senang dengan hasil ini,” pungkas dia.

Tottenham mungkin menjadi tim yang kurang disorot karena kiprah mereka di bursa transfer tak terlalu mencolok. Tapi, konsistensi permainan tetap yang utama dan bukan rahasia lagi jika Tottenham diprediksi bisa kembali bersaing di papan atas Premier League.

Tinggalkan Balasan