Tottenham Masih Bisa Salip Chelsea

jabarekspres.com, LONDON – Chelsea boleh menjadi tim yang diprediksi paling mungkin meraih gelar Premier League. Mereka memperlihatkan performa yang konsisten. Tim terdekat mereka adalah Tottenham Hotspur.

The Spurs ada di peringkat dua dengan selisih mencapai 10 poin. Jumlah poin yang cukup jauh, tapi ternyata bek Tottenham, Kyle Walker, masih punya rasa optimistis.

Sang pemain mengatakan bahwa Tottenham masih punya peluang mengejar Chelsea dan merealisasikan mimpi meraih gelar Premier League.

“Semua belum berakhir hingga memang benar-benar berakhir. Sekalipun secara matematis sangat sulit, kami selalu berpikiran masih punya peluang,” jelasnya kepada Express.

“Kami sama sekali tak berkonsentrasi terhadap mereka. Semua tentang kami sendiri dan apa yang kami lakukan di lapangan. Chelsea memang terbang musim ini dan kami akan berkonsentrasi meraih poin sebisa mungkin,” tambah dia.

Walker menganggap Tottenham harus bisa memanfaatkan segala masalah yang didapati Chelsea terutama saat mereka kehilangan poin.

“Kami harus memperlihatkan bahwa kami suap bertarung untuk tim, bertarung satu sama lain demi lambang di dada,” pungkas dia.

Sementara itu, AS Monaco menjadi salah satu tim paling bersinar musim ini. Tak diperhitungkan sebelumnya, Monaco benar-benar mengejutkan dunia.

Memiliki banyak pemain muda berkualitas, mereka mampu lolos ke perempat final Champions League saat mengalahkan Manchester City. Mereka pun masih memimpin puncak klasemen Ligue 1 sampai saat ini.

Para pemain muda Monaco bekerja sangat baik dan memperlihatkan kolektivitas brilian. Tak ayal banyak tim besar yang mulai melirik beberapa wonderkid di dalam tim.

Salah satu sosok istimewa adalah gelandang jangkar mereka, Tiemoue Bakayoko. Masih berusia 22 tahun, dia sudah sangat mendominasi lini tengah dan memperlihatkan sesuatu yang spesial.

Dia menjadi incaran Manchester United dan Chelsea karena Jose Mourinho maupun Antonio Conte sangat menyukai gaya bermain dia.

Menariknya, dilansir dari Sky Sports melalui Guillem Balague, Chelsea dianggap telah mencapai kesepakatan personal untuk mendatangkan sang pemain.

Negosiasi sudah berada dalam tahap lanjutan terkait harga. Kabarnya The Blues siap menggelontorkan dana hingga 32 juta pound untuk sang gelandang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan