Torino Tendang AS Roma dari Coppa Italia

jabarekspres.com – AS Roma mendapati nasib yang sangat buruk pada laga 16 besar Coppa Italia. Menghadapi Torino, mereka kalah 1-2, Kamis (21/12) dini hari. Hasil yang membuat Roma dipastikan gugur dari kompetisi ini.

Kegagalan penalti Edin Dzeko menjadi sorotan tersendiri karena jika dia berhasil melakukan eksekusi, mungkin Roma bisa bangkit dari keterpurukan pada laga ini.

Laga sebenarnya berjalan menarik dimana kedua tim bermain terbuka. Roma sendiri memang menurunkan sebagian besar pemain pelapis dan ini dimanfaatkan oleh Torino.

Setelah beberapa kesempatan Roma gagal, Torino membuka gol pada menit ke-39. Tandukan Andrea Belotti yang ditepis memantul ke arah Lorenzo De Silvestri yang langsung mencetak gol dengan mudah.

Babak kedua berjalan menarik dimana Roma lebih terlihat aktif mengambil alih penguasaan bola dan serangan. Sayangnya, Torino tampil luar biasa dan pada laga ini kiper mereka, Vanja Milinkovic-Savic tampil brilian dengan 10 penyelamatan.

Malah Torino yang membuat gol kedua pada menit ke-72. Simone Edera menempatkan diri dengan sangat baik dan mencetak gol dengan sempurna.

Dzeko memiliki peluang emas lewat penalti di menit ke-77. Sayang, Milinkovic-Savic dengan sempurna mampu menepis penalti itu. Gol penghibur Roma datang melalui Patrick Schick pada menit ke-85. Ini juga menjadi gol perdana sang pemain untuk Roma. Sayangnya, gol ini tak membantu Roma dan mereka tetap kalah 1-2.

AS Roma (4-3-3): Skorupski; Palmeri, Moreno, Jesus, Peres; Strootman (Dzeko 76′), Gonalons, Gerson (Pellegrini 67′); El Shaarawy, Schick, Under (Perotti 61′)

Torino (4-3-3): Milinkovic-Savic; Molinaro, Moretti, Lyanco, De Silvestri; Obi, Valdifori (Rincon 78′), Acquah; Niang (Berenguer 72′), Belotti, Edera (Boye 85′)(rap/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan