Timnas U-19 Indonesia Coret Tiga Pemain

0
Timnas U-19 Indonesia

jabarekspres.com – Timnas U-19 Indonesia mencoret tiga nama, dua di antaranya berasal dari luar negeri. Ketiganya adalah Rakasurya Handika (kiper), Nicholas Pambudi (belakang), dan Charalambos Elias David (striker).

Garuda Nusantara terus mengasah diri jelang hadapi Piala AFF pada 4-17 September di Myanmar. Mereka jua akan menyongsong babak Kualifikasi Piala Asia U-19 pada 31 Oktober sampai 8 November 2017.

Dua ajang itu jelas sangat penting bagi anak asuh Indra Sjafri. Tentu, Indra mencari pemain terbaik dari yang terbaik.

“Tiga pemain kami pulangkan hari ini setelah internal game. Tiga pemain ini kalah bersaing dengan pemain lainnya. Kami sudah semakin dekat dengan Piala AFF jadi harus semakin fokus,” kata Indra dalam laman resi PSSI.

Dengan dicoretnya tiga pemain tersebut, saat ini komposisi Timnas U-19 berkekuatan 28 pemain. Pada 12 Agustus 2017 mendatang, mereka direncanakan menggelar ujicoba melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Minggu depan kami akan menggelar uji coba. Pengurangan pemain tentu akan kami lakukan lagi, karena kami hanya akan membawa 23 pemain saja di Piala AFF,” tandas dia.
(ies/JPC)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here