Tidak Ada Kata Santai, Gubernur Instruksikan ASN Tingkatkan Kinerja

jabarekspres.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan  instruksikan para PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk meningkatkan kinerja. Termasuk tidak berleha-leha menjelang masa kepemimpinannya berakhir.

”Jangan ada pikiran karena tinggal satu tahun lalu lalu PNS berleha-leha,” jelas Ahmad Heryawan, kemarin (3/7).

Diungkapkannya, tugasnya di Pemprov Jabar sebagai gubernur akan berakhir Juni 2018 mendatang. Oleh karena itulah pihaknya meminta seluruh ASN untuk mengoptimalkan kinerja dalam menyelesaikan sisa pekerjaan yang tersisa.

”Kalau di marathon, 300 meter terakhir itu sprint. Saya juga ingin melakukan hal yang sama, menyelesaikan janji kampanye dan sebagainya,” katanya.

Tidak hanya itu saja lanjutnya, karena masih menjabat hingga 2018 mendatang, dirinya pun meminta seluruh ASN di lingkungan Pemprov Jabar untuk saling menghormati. Termasuk meminta ASN untuk tetap disiplin bekerja dan menghadirkan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

”Jadi jangan sampai ada pikiran ah setahun deui, disiplin biasa saja. Saya ingatkan, mari hormati satu sama lain, jabatan kita masing-masing, pekerjaan kita masing-masing. Dan, jangan ditahlilin dahulu sebelum meninggal dunia,” tegasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan