Thierry Henry Bicara Soal Peluang Gantikan Wenger

Langkah manajer Arsenal, Arsene Wenger, di tubuh tim dikabarkan akan segera berakhir. Seiring dengan penurunan tim dan tak ada perkembangan signifikan dalam beberapa tahun terakhir, The Gunners dikabarkan bakal menjalani petualangan dengan pemimpin baru.

Beberapa nama sudah mengudara sebagai calon pengganti. Menarik ketika legenda tim, Thierry Henry, juga menjadi nama yang dibicarakan.

Pencetak gol terbanyak Arsenal sepanjang sejarah tersebut sekarang sedang menjadi asisten pelatih Timnas Belgia.

“Semua tak bergantung pada saya. Ada hal yang harus dihormati. Arsenal adalah klub yang selalu ada di hati saya. Tapi, saya tak punya hak untuk berbicara ini,” ujarnya kepada Canal+.

“Nama saya disebutkan sebagai salah satu calon pengganti Wenger. Saya mendengar itu, tapi berat bagi saya untuk membicarakan ini karena saya punya respek kepada semua pelatih yang pernah melatih saya,” tambah dia.

Henry mengaku dirinya sendiri belum tahu apakah sudah siap mendapati tanggung jawab yang begitu berat.

“Saya tak pernah menjadi konsultan dalam hidup. Tapi, melatih adalah tujuan saat ini. Saya akan sangat senang menjadi pelatih dan akan melakukan segalanya untuk itu. Namun, saya sekarang masih dalam tahap belajar,” pungkas dia. (rap/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan