The Trans Luxury Hotel Hadirkan Illy Caffe

jabarekspres.com, BANDUNG – Tren kopi di Indonesia dan mancanegara dewasa ini kian meningkat. Coffee bar khususnya di Bandung telah menjamur di seluruh penjuru kota dengan menawarkan keunikan rasa dan racikan biji kopi andalannya.

The Trans Luxury Hotel sebagai hotel bintang 6 di Indonesia juga tidak mau melewatkan semarak tren kopi di Bandung dengan menghadirkan seduhan kopi bercita rasa tinggi yang berasal dari biji kopi berkualitas internasional dengan menggandeng Illy Caffe.

The Trans Luxury Hotel bekerja sama dengan Illy Caffe memperkenalkan sensasi biji kopi berstandar internasional dan dapat dinikmati oleh pengunjung The Lounge yang berada di lobby level The Trans Luxury Hotel.

Illy’s National Certified Trainer Arief Budiman  mengatakan, Illy Caffe merupakan perusahaan coffee roasting dari Italia. Illy berdiri sejak tahun 1933, sudah berdedikasi untuk mengolah biji-biji kopi terbaik dari seluruh dunia. ”Jadi tidak perlu diragukan lagi rasa dan aroma kopi yang unik dapat dinikmati para pecinta kopi di The Lounge,” ujar Arief.

Dengan hadirnya illy caffe, Barista The Lounge pun semakin kaya akan ilmu pengolahan kopi karena telah melaui berbagai workshop untuk dapat mengolah illy caffe dengan standar yang baik. Hingga berhasil melahirkan kreasi-kreasi minuman kopi terbaru seperti Espresso Tiramisu yang merupakan campuran dari illy espresso dan es krim vanilla. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan