Tertembak karena Main Roulette

jabarekspres.com, GARUT – Seorang pemandu lagu di karaoke Milan, Kawasan Superblok, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Haurpanggung Tarkid, Kabupaten Garut terpaksa mendapatkan perawatan medis setelah tertembak petugas. Pistol salah satu Kanit di Polsek Pakenjeng, Kabupaten Garut tersebut meletus setelah dimainkan ala roulette oleh salah seorang pemandu lagu lain di room nomor 210.

Korban luka diketahui, De­via Supiani, 20. Korban ter­luka di bagian betis kiri dan kini masih mendapatkan perawatan medis di RSUD Garut. Sementara oknum pe­tugas yang membawa senpi tersebut masih dalam peme­riksaan Provost.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus me­merinci, kejadian tersebut terjadi Senin (2/10) sekitar pukul 23.45. Pelaku diketahui berpangkat Aiptu berinisial S, yang saat ini menjabat se­bagai Kanit Reskrim di Polsek Pakenjeng.

”Saat itu, korban berada di room 210 dan anggota polisi berada di room 109. Lalu tiba-tiba ada tembakan dari room 109 tembus mengenai dinding partisi pembatas ke room 210 dan mengenai kaki korban,” kata Yusri kepada Jabar Eks­pres, kemarin (3/10).

Menurut keterangan saksi, kata Yusri, korban Devia di room 210 bersama temannya Syifa dan empat teman laki-laki sedang asyik bernyanyi. Tiba-tiba terdengar bunyi ledakan dari room 209. Sejurus kemudian, kaki korban te­rasa sakit dan langsung ber­darah berdarah.

”Ternyata korban terkena tembakan. Korban menga­lami luka tembakan pada kaki kiri tembus (tidak menge­nai tulang) dan langsung di­rawat di RSU dr Slamet Garut,” ucapnya.

Yusri pun menegaskan, saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Apakah tem­bakan itu disengaja atau di­sengaja. ”Kalau dimainkan seperti roulette nggak mungkin, masa kaya anak kecil dimain­kan seperti itu. Namun hingga saat ini kami masih melakukan penyelidikan, dan kasus ini sedang ditangani Propam Pol­res Garut,” tegasnya.

Sementara itu, menurut ke­terangan petugas pengamanan karaoke, Agus Rustandi, pelaku diketahui masuk pukul 21.00. Dia mengatakan, pela­ku Aiptu S sempat meminta PL sambil memainkan atau memutar senjata jenis Re­volver. (yul/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan