Tertantang Skill Evan Dimas, Zola Enggan Sia-siakan Kesempatan

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Gian Zola Nasrullah masuk ke dalam 25 nama yang akan mengikuti seleksi tahap pertama tim Garuda. Gelandang muda Maung Bandung itu pun akan berusaha sekuat tenaga untuk memikat hati Luis Milla. Sebab, dia sadar ini adalah kesempatan yang bisa saja tidak akan terulang lagi.

”Alhamdulillah kalau begitu jadi motivasi buat Zola juga ini ada kesempatannya, jangan sampai disia-siakan. Semoga bisa lanjut di timnas,” tegas gelandang berusia 18 tahun itu saat diwawancara di Stadion Si Jalak Harupat.

Menurut dia, pekerjaan berat pun menanti dia saat seleksi. Dia harus saling sikut dengan pemain lain yang punya kemampuan di atas rata-rata. Bahkan di sana juga berderet sejumlah mantan bintang timnas U-19 khususnya Evan Dimas Darmono.

Meski begitu, Zola mengaku, kehadiran bocah ajaib Indonesia Evan Dimas itu justru membuat semangatnya kini makin berlipat ganda.

”Jadi motivasi saja dan untuk menambah ilmu juga karena Evan kan lebih senior. Kalau soal kelebihan saya sama Evan sih belum tahu, lagian itu kan pelatih yang melihat,” jelasnya.

Meski kalah pengalaman dari Evan, tapi Zola juga tidak lantas ada di bawah eks kapten timnas junior itu. Satu keunggulan Zola pun terletak pada kaki kirinya yang lebih kuat. Hal itu menjadi modal jebolan SSB Saswco ini untuk mendapatkan satu tempat di Timnas U-22 yang akan mentas di ajang Sea Games 2017.

”Untuk nilai plus (keseluruhan) orang lain yang menilai saya ingin melakukan hal yang benar saja. Tetap optimistis saja dan tetap berusaha ambil pelajaran di setiap kesempatan,” ungkapnya.

Di bagian lain, Persib Bandung melaju ke babak delapan besar Piala Presiden 2017 usai menjadi juara grup C dengan koleksi sembilan poin usai merebut kemenangan dari PSM Makassar, Persiba Balikpapan, dan Persela Lamongan.

Di laga terakhir babak penyisihan grup, Persib berhasil mengamankan tiga poin dengan kemenangan 2-0 dari Persela Lamongan. Gol Persib dicetak oleh Kim Jefri Kurniawan di menit ke-67 dan Sergio Van Dijk di menit 85.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan