Terbaik Pertama “Siaran Pers”

jabarekspres.com, BANDUNG – Humas Setda Kota Bandung meraih penghargaan Anugerah Media Humas (AMH) 2017 kategori ”Siaran Pers”. Sebagai terbaik pertama kategori ini. Kota Bandung menyisihkan Provinsi Jawa Barat, Provinsi Jawa Timur, Kota Bogor, Kota Tangerang, dan Kota Pariaman.

SENYUM BANGGA: Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung, Yayan A. Brillyana tampak tersenyum bahagia setelah menerima penghargaan Anugerah Media Humas (AMH) 2017.

Terbaik kedua diraih Provinsi Jawa Barat dan terbaik ketiga Kota Pariaman. Penghargaan diterima Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung, Yayan A. Brillyana di Palembang, Kamis (23/11). Perlu diketahui, kategori ”Siaran Pers” diikuti 240 peserta dari humas provinsi, kota, dan kabupaten se Indonesia.

Pada penyelenggaraan AMH tahun ini, Humas Setda Kota Bandung menjadi nominator untuk kategori ”Siaran Pers”, ”Media Sosial”, dan ”Penerbitan Internal”.

”Penghargaan yang kami peroleh, menjadi energi bagi kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” ungkap Yayan A. Brillyana, kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung usai menerima penghargaan.

Untuk dua kategori yang tidak berhasil diraih Kota Bandung, yaitu kategori ”Media Sosial” dan ”Media Internal”, Yayan mengatakan pihaknya akan belajar dari daerah lain supaya bisa lebih baik lagi. ”Dari ajang ini, kita saling bertukar informasi dan ilmu untuk bisa berkarya lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ujarnya.

Sebelumnya Yayan mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi penyelenggaraan AMH. ”AMH bukan hanya sebagai ajang apresiasi dari pemerintah pusat, dalam hal ini Kominfo. Ajang ini sekaligus sebagai ajang persaingan sehat yang tujuannya pelayanan yang makin prima pada masyarakat,” katanya.

Dari ajang AMH, lanjutnya, banyak manfaat yang didapat Humas Setda Kota Bandung. ”Ajang ini membuat kami terus memperbaiki dan memutakhirkan diri dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap informasi tentang Pemkot Bandung,” ujarnya.

Pemprov Jabar

Sementara itu Humas Setda Pemprov Jabar pada ajang AMH tahun ini meraih dua penghargaan. Pertama sebagai ”Stan Dekorasi Terbaik”  kategori Pameran Instansi. Kedua sebagai terbaik kedua kategori ”Siaran Pers”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan