Telkom Jabar Lepas 38 Calon Jemaah Haji

jabarekspres.com, BANDUNG – Sebanyak 38 orang atau 19 pasang karyawan Telkom Regional III Jawa Barat akan ibadah  Haji tahun ini. Pelepasan 19 pasang calon Jemaah Haji Telkom Divre III oleh Deputi EVP Mohammad Khamdan beserta Ketua DKM Asep Tatang di Masjid Al-Hikmah Telkom Divre III Jabar baru-baru ini.

Acara ini dibuka dengan sambutan dari Ketua DKM Masjid Al-Hikmah Asep Tatang. Adapun pelepasan diwakilkan oleh empat orang karyawan dari divre IIIyaitu Erni Sukaesih, Suryati, Khusnawan dan Lilis Radiantina yang berangkat bersama pasangannya masing-masing.

Khamdan menyampaikan selamat kepada 38 calon haji, semoga menikmati perjalanan ibadah hajinya. ”Siapkan fisik, semua turut mendoakan agar berjalan dengan lancar sampai kembali ke bandung” tuturnya. Khamdna juga memberikan cindera mata kepada calon Jemaah haji

Acara ini juga diisi tausiah oleh Ustadz Sunardi Badruzaman dari ponpes Darul Hufad Arcamanik Bandung. Dia menyampaikan agar seluruh calon Jemaah haji untuk memperbaiki niat hajinya agar iklas, menyiapkan fisik yang sehat. Serta berharap semua jamaah Telkom menjadi haji yang mabrur.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan