Tebarkan Semangat Go Green

Teh Gelas Melalui Lomba Gapura Hias

go green teh gelas
MENJAGA LINGKUNGAN: Managing Director Teh Gelas Sandy Alva (paling kiri), Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial (keempat kiri) foto bersama enam pemenang perlombaan Gapura Hias usai penyerahan hadiah di Kota Bandung Kermarin (19/5). Lomba Gapura Hias ini memancing kreativitas warga dalam memanfaatkan barang bekas.

jabaekspres.com, BANDUNG – Semangat cinta lingkungan tidak harus dengan cara yang muluk-muluk. Dengan sedikit sentuhan kreativitas, barang bekas yang ada di sekitar rumah dapat diubah menjadi benda yang indah dan bermanfaat. Hal inilah yang mendasari Teh Gelas menggelar perlombaan Gapura Hias dalam kampanye ’Teh Gelas Go Green’ di beberapa kota di Indonesia.

Bandung sendiri merupakan salah satu kota yang dipilih untuk penyelenggaraan lomba Gapura Hias ini. ”Kami mendukung masyarakat untuk memanfaatkan kembali kemasa bekas Teh Gelas untuk diubah menjadi barang baru yang bermanfaat,” kata Head of Corporate and Marketing Communication OT Harianus Zebua pada pengumuman pemenang lomba Gapura Hias Teh Gelas Go Green yang dihadiri Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial. kemarin (19/5)

Dengan berbekal kreativitas, kemasan bekas dapat dimanfaatkan kembali menjadi dekorasi yang indah pada dinding gapura. Teh Gelas mendukung diwujudkannya Kota Bandung yang bersih, hijau, dan asri. ”Semangat inilah yang terus kami sebarkan untuk menjaga kelestarian dan kepedulian lingkungan,” tambah Harianus.

Dalam kegiatan tersebut, Teh Gelas bekerja sama dengan pemerintah Kota Bandung. Dalam sambutannya, Oded mengaku mendukung kegiatan-kegiatan positif demi menjaga kelestarian serta keindahan lingkungan Kota Bandung. Dalam hal ini pemanfaatan barang bekas untuk keindahan lingkungan warga.

Lomba ini diikuti oleh 100 peserta yang berasal dari instansi, umum, dan sekolah yang ada di Bandung. Para peserta diberi waktu kurang lebih satu bulan untuk menghias gapura di lingkungannya dengan bahan utama kemasan Teh Gelas. Ada 6 pemenang utama, 10 pemenang favorit I, 20 pemenang favorit II. Kegiatan ini sebelumnya telah diselenggarakan di Bali dan Cirebon. Melihat animo serta antusiasme masyarakat yang tinggi, program positif ini akan dilanjutkan di kota-kota lainnya seperti Jakarta, Makasar dan Pekanbaru. (shelly/rls/fik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here