TB Hasanuddin Yakin Menang di Sumedang

0
pilkada
SOBAR BAHTIAR/JABAR EKSPRES
SEREMONI: Ketua DPD PDIP TB Hasaddin saat meresmikan sekretariat relawan pemenangan Irwansyah Putra, kemarin.

jabarekspres.com, SUMEDANG – DPD PDI Perjuangan menargetkan raih kemenangan di Pilkada Sumedang 2018 mendatang. Hal tersebut, dikatakan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat TB. Hasanuddin yang optimistis kepada calon bupati dari partainya, Irwansyah Putra.

”Harapannya ya menang. Sekarang begini, Pilkada 2018 ini momennya tepat, koalisinya tepat, orang yang akan diusung partai tepat, partainya bergerak, dan relawannya masif. Ya tinggal menunggu waktu saja,” kata Hasanuddin usai meresmikan Sekretariat Relawan Pemenangan Irwansyah Putra di Jalan Terusan Tadjimalela, Cisero, Desa Rancamulya Kecamatan Sumedang Utara, baru-baru ini.

TB, panggilan TB Hasanuddin, juga berharap, adanya sekretariat relawan menjadi wadah aspirasi bagi seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Sumedang. ”Ya ini harus menjadi tempat menyerap aspirasi masyarakat,” ujar TB.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Sumedang dari PDIP Irwansyah Putra mengatakan, terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat. ”Diharapkan, adanya sekre relawan ini, dapat mempermudah untuk menampung aspirasi masyarakat, dan setidaknya dapat menjadi penambah semangat juga bagi tim untuk meramu pemenangan menuju Sumedang hebat,” tutur Irwansyah. (bay/rie)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here