Targetkan Bisa Bicara di Kancah Asia

jabarekspres.com, BANDUNG – Skuad Persib Bandung berpotensi menjadi klub bertabur bintang pada Liga 1. Seusai kedatangan Michael Essien, klub itu kini resmi mendatangkan mantan striker West Ham United, Carlton Cole.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan, kehadiran pemain top dunia di skuad berjuluk Maung Bandung itu tentu menambah motivasi yang berlipat dirinya. Targetnya, Persib bisa kembali mengangkat trofi Liga 1 di Tanah Air.

”Yang pasti, tuntutan masyarakat semakin besar karena materi pemain semakin bagus, tinggal mampu atau enggak nih pelatih meramunya,” ucap Djadjang, kemarin.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan, sebetulnya target Persib tidak hanya bisa menjadi tim berstatus terbaik di kancah sepak bola nasional. Tapi Atep Rizal dan kawan-kawan mampu berbicara lebih banyak di kancah Asia.

”Ada Essien atau enggak, target tetap di Asia, ya,” tutur pelatih yang sukses membawa Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2013/2014 itu.

Selain mendatangkan pemain asing kelas dunia, skuad kebanggaan warga Jawa Barat itu pun tengah berbenah dengan mendatangkan banyak pemain muda hasil binaan Diklat Persib. Mereka antara lain Agung Mulyadi dan Puja Abdillah. (bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan