Tampil Modis dengan Kostum Merah Putih

jabarekspres.com, BANDUNG – UBS Dance Competition makin mengurucut, banyak tim yang sudah tereleminasi sehingga kini tinggal tim-tim terbaik yang tampi di ajang bergengsi para pelajar ini.

Konsep yang menarik dan menunjukan kearifan lokal dipadukan dengan moderen membuat Tim Dance SMA Sinda melaju kebabak selanjutnya. Menurut Aprilia El Habibi, Leader Tim Dance SMA Sindang, menyebutkan untuk keperluan UBS Dance Competition itu mereka sedikit merubah tampilan kostumnya. Awalnya serba putih dan saat ini mereka tampil dengan gaya merah putih. “Hari ini (kemarin, Red.) sekalian memperingati Hari Kemerdekaan kita, jadi bajunya pake merah putih,” aku perempuan cantik yang kerap dipanggil El itu.

Lanjutnya, dengan kostum yang dirubah dan ditambah rambut yang dikepang dua terlihat penampilan mereka semakin fresh. ”Memang ada beberapa yang kita rubah termasuk rambut kita yang dikepang,” jelasnya.

Penampilan hip hop dengan tarian yang lincah namun hal yang unik ketika mendengar lagu yang mengiringi setiap gerakan mereka. Karena lagu yang menyertainya menggunakan lagu-lagu tradisional.

Selian itu dia pun turut senang dengan kemenangan atas hasil yang di raih tim putra basket sekolahnya. ”Kita bangga sama tim basket kita, yang melaju terus ke babak selanjutnya,” ungkapnya. (pan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan