Tampil Dengan Gaun Hitam, Ariel Tatum Seksi Menggoda

ARIEL Tatum adalah salah satu aktris muda Indonesia yang hot. Wajahnya yang cantik dan sensual membuatnya punya banyak pengagum.

Bahkan, beragam foto kecantikan dan keseksian Ariel Tatum banyak beredar di dunia maya. Tak sedikit pula yang mengatakan jika gadis cantik kelahiran 8 November 1996 ini memang memiliki aura seksi yang kuat.

Setelah beberapa saat lalu foto Ariel berbalut gaun menerawang, kini Ariel tampil dengan konsep berbeda.

Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto dan video di akun Instagram milik FD Photography, belum lama ini. ”Confidence is the Sexiest thing woman can wear,” tulis FD Photography sebagai keterangan foto.

Dalam foto tersebut Ariel tampak seksi dalam balutan gaun tanpa lengan warna hitam dengan potongan dada rendah. Alhasil, belahan dada Ariel Tatum terlihat cukup jelas.

Wajahnya pun penuh dengan sapuan make up. Selain itu Ariel berpose dengan wajah sayu yang membuat nampak sensual.

Seperti biasa, banyak netizen yang memuji kecantikan artis yang baru berusia 20 tahun ini. Mereka rata-rata memuji Ariel yang memiliki bibir yang seksi.

”Seksi menggoda,” kata akun ujang_raffi. ”Suka sama bibirnya, sexy,” tulis akun milaermayunita. ”Bibirnya mantap broo…” tulis kusniapul. (rmo/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan