Pemkab Tambah Fasilitas Media Center

bandungeskpres.co.id, CILEUNYI – Kepala Bagian Humas Kabupaten Bandung, Wawan A Ridwan berjanji akan bersinergis dengan awak media yang meliput di Kabupaten Bandung. Hal tersebut karena banyaknya masukan dari beberapa media yang mengalami kurangnya data-data untuk pemberitaan di Kabupaten Bandung.

Lebih lanjut Wawan mengatakan, awak media yang bertugas di wilayah Kabupaten Bandung merupakan mitra kerja Pemkab Bandung. Karenanya, sebut dia tanpa adanya awak media bagaimana mungkin masyarakat akan mengetahui tentang apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah dalam membangun wilayahnya.

InsyaAlloh kita akan selalu berkoordinasi dengan awak media untuk memberitakan segala kegiatan yang berhubungan dengan Kabupaten Bandung,” kata Wawan kepada para wartawan, kemarin (16/01).

Wawan yang merupakan mantan Camat Cileunyi Kabupaten Bandung ini mengungkapkan, menjadi Kabag Humas merupakan pengalaman pertama dirinya berhadapan dengan awak media.  ”Namun demikian, dimanapun kita ditempatkan atasan, asal kita tidak kaku dan terbuka, maka semua akan berjalan dengan baik.”

”Saya juga senang bisa bertemu dengan kawan-kawan dan mengetahui apa kabar terbaru tentang Kabupaten Bandung melalui media. Sebab kawan-kawan media pasti yang lebih mengetahui tentang suatu informasi terbaru,” jelas Wawan yang baru aktif sekitar seminggu menjadi Kabag Humas Kabupaten Bandung ini.

Lebih lanjut Wawan menegaskan, dirinya akan terus melanjutkan program-program yang sudah ada dari kabag humas sebelumnya, dan untuk lebih mengoptimalkan kinerja apara awak media pihaknya juga akan berupaya untuk melengkapi fasilitas sehingga mereka tidak akan mengeluhkan lagi minimnya data yang diperoleh dari kabupaten untuk pemberitaan.

”Saya harap setiap ada kekurangan data apapun untuk keperluan pemberitaan bisa langsung menghubungi supaya kami bisa melengkapinya,” pungkasnya.  (dn/ign)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan