Taman Love Tempat Alternatif Wisata

SOREANG – Pasca dibukannya Tol Soreang – Pasirjoja (Soroja) mengakibatkan pengunjung wisata yang hendak mengunjungi objek wisata di kabupaten khususnya wilayah Ciwidey Rancabali membludak. Hal itu terlihat dari kemacetan kendaraan yang terjadi di jalan menuju Obyek wisata pada libur Natal.

Macetnya kendaraan pada hari libur Natal terjadi dari jalan Cipatik- Soreang mengular sampai pertigaan pertigaan jalan Ciwidey- Soreang. Kemacetan kendaraan menuju objek wisata, membuat beberapa pengunjung mencari objek wisata lain agar tidak terjebak macet.

Seperti yang dilakukan Jajang Suparman warga kota bekasi memilih mencari lokasi wisata lain untuk membawa liburan keluarganya. Dari keluat GT Tol Soreang berjarak sekitar 2 Kilometer ada petunjuk arah jalan menuju objek wisata taman love.

Karena jalan menuju objek wisata kawasan Ciwidey macet, mereka mencoba mengambil arah menuju objek wisata taman love.

“Awalnya mau berlibur ke situ Patengan, karena kondisi jalan macet kami masuk area wisata taman love yang jaraknya tidak jauh dari keluar pintu tol Soreang,” kata jajang di lokasi taman love Desa Sadu kecamatan Soreang.

Setelah menempuh jalan yang menanjak, sampailah dilokasi yang membuat tercengang karena lokasi wisata taman love memiliki banyak keunikan tersendiri. Kami dapat melihat pesawat terbang yang terparkir di Taman Love. Pesawat tak bermesin itu, menjadi lokasi favorit bagi pengunjung untuk berfoto.

“Ternyata lokasi ini membuat keluarga kami betah karena lokasinya bagus lucu saja, apalagi ada pesawat terbang yang mendarat di atas gunung, kan aneh bagi yang melihatnya,” ujar Jajang

Menurutnya, meski ia sering melihat pesawat terbang, tapi ia baru pertama kali berswafoto dekat. “Ya kapan lagi, mumpung disini. Asik aja berfoto, kan kalau ingin difoto sama pesawat terbang harus ke bandaran,” ujarnya.

Taman ini memiliki tiga buah kolam renang dan salah satunya berbentuk love. Kolam itu menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan karena selain dapat menikmati kesegaran saat berenang mereka juga disuguhkan panorama indah landscape Gunung Sadu Soreang

Selain itu juga, para wisatawan dapat berswafoto di atas papan berwarna pink berbentuk I Love U. Biasanya lokasi tersebut menajdi favorit untuk berswafoto berpasangan,

Tinggalkan Balasan