Tak Percaya Dicoret Persib

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Gelandang asal Kamerun Willie Overtoom mengaku tidak percaya dirinya dicoret pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. Atas pencoretannya itu, dia mengaku, belum memikirkan mengenai kelanjutan karirnya di sepakbola profesional.

Overtoom menjadi satu dari empat legiun asing seleksi yang dicoret. Tiga pemain lainnya adalah Erick Weeks Lewis, David Lofquist, dan Mirko Livaja. Overtoom menyatakan, sebelumnya ia merasa yakin akan menjadi bagian dari Persib.

”Saya belum tahu apa yang saya inginkan. Mungkin saja saya kembali main di Eropa, atau di klub lainnya. Ini sangat sulit karena sebelumnya saya yakin akan bergabung dengan klub ini,” ungkap Overtoom, kemarin.

Berbeda dengan Lofquist yang sudah pulang ke Swedia, Overtoom bersama Livaja masih bertahan di Indonesia. Namun pemain berusia 30 tahun ini masih belum mempertimbangkan masa depannya.

”Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan selanjutnya. Kita lihat saja nanti. Mungkin juga saya berhenti. Tapi, saat ini saya masih belum tahu,” ucapnya.

Sementara itu, kendati telah melakukan pencoretan, Djadjang masih tidak menutup pintu bagi playmaker asing untuk memperkuat Persib. Hanya saja, Djanur, sapaan Djadjang, masih menunggu regulasi pemain asing di Liga 1 2017.

Saat ini Persib hanya memiliki dua pemain asing yang telah diikat kontrak, yakni gelandang serang Shohei Matsunaga dan bek Vladimir Vujovic.

”Kalau untuk saat ini tidak mungkin, karena regulasinya masih 2+1. Kecuali kalau regulasinya berubah, baru kami akan mencari playmaker asing,” ungkap Djadjang. (bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan