Tak Ingin Lepas De Gea

Jadi Incaran Real Madrid

2

jabarekspres,com, MANCHESTER – Kiper pelapis Manchester United, Sergio Romero, acap dibicarakan. Dia tampil apik bersama tim sebagai spesialis Liga Europa bahkan membawa tim mencapai final.

Pada laga melawan Southampton tengah pekan ini pun, Romero tampil baik. Tak ayal, kabar terkait masa depan David De Gea yang masih menjadi incaran Real Madrid pun beredar.

Dengan kemampuan Romero, Man United disinyalir tak akan takut kehilangan De Gea Meski begitu, manajer Jose Mourinho akhirnya angkat bicara.

”Kapan De Gea akan bermain? Saya pikir pada laga pertama pramusim menghadapi LA Galaxy. Saya ingin memainkan Joel Pereira saat menghadapi Crystal Palace dan Romero di final Liga Europa,” ujarnya kepada BBC.

”De Gea adalah salah satu kiper terbaik dunia dan kami ingin mempertahankannya. Tapi, sekarang sedang giliran pemain lain untuk mengisi pos kiper,” tambah dia.

Terlepas dari itu, Mourinho memuji kapasitas Romero yang dianggap sangat berkualitas pada laga melawan Soton. ”Semua pemain memberikan hal positif. Tapi, Romero memperlihatkan performa luar biasa. Bahkan lebih dari itu,” tambahnya.

Sudah Tak Serius

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho disebut-sebut memang sudah tak serius di Premier League. Dia memainkan skuat pelapis saat bermain imbang 0-0 dengan Southampton.

Pada laga terakhir liga akhir pekan nanti, Setan Merah akan menghadapi Crystal Palace. Setan Merah yang sudah pasti tak bisa tembus empat besar jelas akan kembali mengistirahatkan para pemain bintangnya.

Meski begitu, Mourinho berharap Palace tak bermain terlalu serius. Pasalnya, Mourinho memastikan bahwa para pemain muda akan bermain, dan meminta fans tetap mendukung mereka.

”Anda harus menerima keadaan dan berharap fans tetap mendukung kami di Old Trafford akhir pekan nanti. Mereka mendukung, melupakan segala hal naif, dan memaafkan pemain-pemain yang kurang percaya diri,” ujarnya pada konferensi pers.

”Saya berharap Sam Allardyce memperlihatkan bahwa dia adalah teman baik dan tak bermain terlalu agresif. Mudah-mudahan dia meminta Wilfried Zaha untuk memelankan diri dan tak membawa Christian Benteke,” tambah dia. (rap/JPG)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here