Tak Akan Terkecoh Klasemen, Djanur Bidik Kemenangan

”Ini persiapan salah satunya menjelang hari Sabtu, masih ada dua sesi lagi kita coba perbaiki apa yang kurang,” ucap Djadjang usai latihan di Lapangan Lodaya.

Djadjang mengatakan, pemainnya harus waspada menghadapi Borneo. Lawannya itu baru kalah pada laga sebelumnya, dia mengantisipasi kebangkitan saat menghadapi Persib.

“Saya selalu antisipasi kebangkitan lawan, seperti Semen Padang kemarin yang sudah dua kali kalah dan tidak ingin kalah untuk ketiga kalinya,” tambahnya.

Tetap Waspada

Tony Sucipto
Tony Sucipto

Hingga saat ini Persib masih menjadi tim yang belum terkalahkan pada pertandingan Liga 1. Hasil itu membuat full back Persib, Tony Sucipto makin waspada.

Menurutnya, calon lawan Maung Bandung saat ini pasti berlomba-lomba menjadi tim pertama yang mematahkan catatan positif Persib. Termasuk Borneo FC, yang akan dijamu besok (20/5). “Nanti kita main di kandang. Jadi tren itu harus bisa dipertahankan. Kita jangan sampai kecolongan dengan motivasi lawan yang ingin mematahkan hasil yang sudah kita raih sampai saat ini,” jelas Tony.

Dia mengakui status tak terkalahkan yang melekat saat ini tidak menjadi beban. Justru membuatnya lebih percaya diri untuk tampil maksimal menjaga barisan pertahanan Persib. “Apalagi kita masih berada di papan atas. Jadi kita harus menjaganya,” tambahnya.(sib/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan