Syahnaz Menunggu Kepastian Kekasih

HUBUNGAN asmara Syahnaz Shadiqah dan drummer band Govinda, Ritchi Ismail alias Jeje makin seru. Belakang ini keduanya dikabarkan bertunangan.

Ini setelah, adik kandung Raffi Ahmad memperlihatkan cincin di jari manisnya. Namun buru-buru Syahnaz membantah kabar itu. Dia, mengaku cicin tersebut didapat dari ibundanya Amy Qanita.

”Lihat nih cincinnya. Ini kan dari mama aku. Tulisannya SS. Nggak ini bukan dari dia ini dari mama,” ungkap Syahnaz di Kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (23/3)

Shanay pun sempat dibuat kaget dengan beredarnya pemberitaan yang menyebutkan dirinya bertunangan. ”Kaget lah masa tunangan mama yang beliin,” katanya.

Meski demikian, pemain sinetron 7 Manusia Harimau ini mengaku siap jika sang kekasih ingin melamarnya. ”Insya Allah sudah yakin. Jadi tinggal menunggu kesiapan,” terangnya.

Hanya saya Syahnaz tidak memaksakan sang kekasih untuk buru-buru melamarnya dalam waktu dekat.  ”Nggak lah. Kecuali udah umur sekian gitu mungkin iya. Ini belum. Jadi nggak pernah menuntut untuk cepet-cepat kok,” pungkasnya. (anh)

Tinggalkan Balasan