Super Friends Go To Singapore

Sesampainya di Singapura, sebanyak 26 Super Friends tersebut menonton konser Guns N’ Roses dengan penuh suka cita. Mereka dimanjakan oleh band kesayangannya dengan lagu-lagu hits. Seperti You Could Be Mine, Welcome To The Jungle, hingga November Rain. Keseluruhan konser berlangsung selama 2 jam 45 menit, total 27 lagu hingga berhasil memuaskan penonton yang bukan hanya dari generasi X, tapi juga dari generasi Y yang lebih muda.

’’Setidaknya, penampilan Guns N’ Roses ini berhasil mengobati rindu para Super Friends dan memancarkan kesan tak terlupakan karena mereka bisa melihat langsung penampilan Axl dan kawan-kawan di posisi depan panggung yang sangat besar dan permainan multimedia serta tata lampu yang megah,’’ ucap Odi.

Tidak hanya itu, kata Odi, usai menikmati suguhan konser, para Super Friends beristirahat di hotel berbintang YWCA Singapore. Keesokan harinya (26 Februari 2017, Red), barulah para Super Friends melakukan city tour ke Orchad Road, Santosa Island, Clarke Quay, Marina Bay, Merlion Park, dan diakhiri belanja oleh-oleh di Bugis Street Market.

”Setelah melakukan kegiatan tersebut, para peserta pulang ke Indonesia melalui Bandara Soekarno Hatta-Tangerang, dengan membawa semangat persaudaraan serta kebersamaan para Super Friends menuju ke kota asal masing-masing menggunakan travel yang disediakan Supermusic.ID,’’ urainya.

Tries Pondang menyebut, Super Friends Go To Singapore adalah program yang sangat unik. Pihaknya mengapresiasi 26 pemenang dari program lip sync & style contest. Belum lagi faktanya, Guns N’ Roses tampil dalam format klasik. Jadi, Super Friends Go To Singapore hampir dipastikan sangat berkesan bagi 26 Super Friends yang tersebar di Jawa Barat itu.

’’Para peserta yang mendaftar untuk mengikuti kontes ini mencapai ribuan jumlahnya. Kesan yang mereka dapat setelah melihat konsernya juga begitu senang dan bangga karena mereka juga kali pertama ke Singapura untuk melihat konser yang begitu besar,’’ ujarnya.

’’Terima kasih buat Supermusic.ID, semuanya acaranya keren, mulai dari konsepnya, manajerial, awesome, pokoknya edan,’’ tambah Moch Hilman Hidayatullah, peserta Super Friends asal Majalengka, saat perpisahan sesama para Super Friends. ’’Salam Super Friends,’’ imbuhnya seraya mengacungkan jempol. (adv)

Tinggalkan Balasan