Super Friends Go To Singapore

Event tersebut dijalankan serentak di 11 kota. Yakni, Cianjur, Purwakarta, Subang, Cirebon, Indramayu, Majalengka, Sumedang, Garut, Tasikmalaya, Banjar dan Bandung. Pergelaran tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan seru. Seperti games-games interaktif serta aksi panggung dari band lokal yang diadakan di hang out places, mal, kafe, dan lain-lainnya.

’’Super Friends Go To Singapore, pada dasarnya memang merupakan salah satu program khusus dari Supermusic.ID,’’ ujar Manager Marketing Services Supermusic.ID Evodius Asihananta, didampingi oleh Marketing Officer Supermusic.ID Tries Pondang kemarin (3/3).

Program tersebut memberangkatkan 26 orang Super Friends dari 13 kota untuk menyaksikan langsung konser Guns N’ Roses di Singapura. Nah, untuk ekspansi ke luar negeri tersebut memang merupakan kali pertama bagi Super Friends.

’’Dari Super Friends sendiri sudah banyak program yang dijalankan. Ke depannya, rencana untuk menyambut band besar yang lain akan ada. Itu tidak untuk menonton konser saja, tapi akan ada banyak program yang dibuat dan kita rancang lebih asyik lagi,’’ katanya.

Pria yang akrab disapa Odi itu, memaparkan bahwa seluruh rangkaian acara Super Friends Go To Singapore, dimulai sejak pendaftaran pada 5 sampai 26 Januari 2017. Selanjutnya melakukan audisi di setiap daerah pada 28 Januari 2017. Dari tahap tersebut didapatkan 20 pemenang dengan komposisi 10 orang karakter Axl dan 10 orang karakter Slash.

’’Kemudian sebanyak 20 orang itu mengikuti  final audisi yang tersebar di 13 daerah di Jawa Barat (Bandung, Bandung Kabupaten, Cimahi, Cianjur, Purwakarta, Subang, Indramayu, Cirebon, Banjar, Tasikmalaya, Garut, Majalengka, dan Sumedang) dan diambil 1 orang per karakternya, sehingga pemenang yang berangkat ke Singapura total sebanyak 26 orang dari berbagai penjuru Jawa Barat,’’ jelasnya.

Menjelang keberangkatan, kata Odi, pemenang masuk ke tahap verifikasi data untuk pembuatan paspor selama rentang 4 sampai16 Februari 2017. Para pemenang yang disebut Super Friends tersebut berkumpul pada 24 Februari 2017 di Hotel West Point Jalan Garuda 63 Bandung, untuk makan malam dan menginap bersama Super Friends lainnya dari Jawa Barat. ’’Lalu, esok harinya para Super Friends berangkat menuju Singapura dari Bandara Husein Sastra Negara pukul 06.00 WIB,’’ terangnya.

Tinggalkan Balasan