Super Friends Go To Singapore

Wow! 26 Penggemar Guns N’ Roses Nonton Konser Gratisan

KOMPAK: Para pemenang kompetisi Lip Sync & Style Contest, berfoto bersama di Singapura. Sebanyak 26 peserta tersebut diberangkatkan Supermusic.ID lewat program Super Friends Go To Singapore untuk menyaksikan konser Guns N’ Roses secara gratis.

GUNS N’ Roses tampil memukau pada konser di Singapura. Konser pun terasa spesial bagi 26 penggemar asal Indonesia. Mereka berjingkrak-jingkrak setelah beruntung bisa nonton langsung konser gratisan di kawasan wisata terkenal Marina Bay Sands, Changi Exhibition Centre, Sabtu (25/2) lalu. Bagaimana caranya mereka nonton aksi panggung grup band rock legendaris asal Amerika Serikat tersebut?

SMID_SF_Singapore_Icon -Konser Guns N’ Roses di Singapura yang diselenggarakan LAMC Production itu terasa spesial. Kali ini mereka tampil dengan format reuni atau formasi klasik dari para pentolan utama. Yakni, Axl Rose (vokal), Saul ’’Slash’’ Hudson (gitar), dan Duff Mc Kagan (bass).

Pertunjukan musik spektakuler bertajuk Not in Lifetime Tour tersebut benar-benar dimanfaatkan Supermusic.ID dengan memfasilitasi para penggemar berat Guns N’ Roses untuk melihat langsung para idolanya secara cuma-cuma alias gratisan menggunakan tiket eksklusif konser Guns N’ Roses.

Tidak hanya itu, Supermusic.ID juga memboyong 26 penggemar berat tersebut berkeliling atau city tour seharian penuh di Negeri Merlion. Syaratnya ternyata mudah. Mereka harus lolos terlebih dahulu seleksi atau lomba yang digelar Supermusic.ID.

Bentuk kegiatan tersebut dilakukan lewat kolaborasi Supermusic.ID dan Tiga Bintang Indonesia yang berkantor di Jalan Cihampelas 132 Bandung, itu dengan melakukan lip sync & style contest.

Saat itu, para peserta menjelang keberangkatannya harus melewati dua kompetisi yang dilombakan. Yaitu, lip sync contest dengan menirukan gaya bernyanyi Axl Rose. Kemudian lewat style contest. Para peserta harus berdandan ala sang gitaris andal berambut keriting Slash.

Tapi, tidak hanya menirukan gaya bernyanyi serta gaya dandanan sang duo maut. Peserta juga harus bisa melakukannya dengan penuh penjiwaan dan menghafal lirik. Intinya bisa membayangkan diri untuk berakting dan bergaya sepenuh hati layaknya sang rock star.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here