Sukses Jadikan Musik Cadas Tontonan Nyaman

20 Ribu Padati Konser Hellprint United Day V

1
HERDIANSYAH/BANDUNG EKSPRES
MEMUKAU: Penampilan grupband Burgerkill menghibur penonton di Hellprint United Day V di Ujungberung, Minggu (5/2).

bandungekspres.co.id, UJUNG BERUNG –Antusias 20 ribu pecinta musik aliran keras memadati lapangan YonZipur 9, Ujungberung, Kota Bandung, kemarin (5/3). Meskipun diguyur hujan, penonton masih tetap bertahan dan terlihat semakin asyik terbawa suasana alunan musik yang dilantunkan.

hellprint -Acara yang bertajuk ”Hellprint United Day V” kali ini menampilkan 82 band multigenre. Mulai dari metal, punk, hardcore hingga ska.

Founder Hellprint Official Dany Taufik Kurniawan, mengatakan, konser ini merupakan rangkaian lanjutan yang biasa diselengarakan guna mengobati kerinduan para pecinta Hellprint. Acara yang didukung penuh oleh Supermusic.ID ini menampilkan 82 band. Di antaranya, Burgerkill, PAS Band, Tipe-X (Jakarta), Rosemary, Revenge The Fate, Jasad, Billfold, Marjinal, Scimmiaska, Stand Here Alone, Don Lego, Pascodex, Xtab, Rudal, Sahara, Sir Iyay, Undergod, Dislaw, hingga Errorcrew.

”Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang akan tetap dilaksanakan ke depannya,” kata Dany.

Pria yang akrab disapa Kajul ini mengungkapkan, dirinya sebagai penyelenggara sangat bangga dan senang. Sebab, target 20 ribu tiket bisa habis terjual. Bahkan pengunjung lebih dari 20 ribu orang. Di mana para penonton yang hadir berasal dari Jawa Barat, Banten, DKI Jakarta dan wilayah lainnya.

”Luar biasa. penonton lebih dari target yang kami tentukan. Ini menunjukan, para pencinta Hellprint masih sangat besar baik di pulau Jawa maupun luar jawa,” jelasnya.

Sementara itu, Manager Marketing Services Supermusic.ID Evodius Asihananta memaparkan, konser musik Hellprint ini digelar karena mampu membangun sebuah pagelaran musik yang cukup besar di level Asia. Selain itu, dapat mengarahkan komunitasnya, sehingga merubah persepsi masyarakat. Dirinya menjadikan pagelaran musik cadas sebagai sebuah tontonan yang profesional dan nyaman.

”Kami sangat bangga terhadap Hellprint. Sebab, selain besar komunitas ini sudah terkenal hingga keluar negeri. Untuk itu, SuperMusik.ID selalu mendukung acara ini,” tegasnya.

Terpisah, Yatman Arief, 25, penonton asal Bojong Gede, Kabupaten Bogor mengaku, sangat senang dengan aliran musik underground ini. Bahkan bukan kali ini saja ia hadir menyaksikan konser Hellprint. Pada konser kali ini, Ia rela meluangkann waktunya hanya untuk bisa menyaksikan band pavoritnya. Menurutnya, dia beranngkat bersama rekan rekannya dengan menggunakan dua bus wisata.

”Saya harap Hellprint harus tetap ada sampai kapan pun. Sebab, bukan kalangan muda saja yang suka dengan Hellprint. Untuk itu acara ini harus tetap dilaksanakan,”  pungkasnya. (adv/dn/fik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here