Sukses Buka Jaringan Bisnis Bakso Tahu

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Bakso tahu menjadi salah satu makanan khas Indonesia yang banyak digemari semua kalangan masyarakat. Mulai dari kelas bawah, menengah hingga atas.

Makanan ini terbuat dari campuran tepung terigu dan ikan tenggiri yang dikukus, meniliki cita rasa yang sangat lezat. Apalgi, jika ditambah dengan saus kacang yang pedas.

Banyaknya penggemar bakso tahu ditangkap sebagai peluang oleh Wilda Rahmayana, 36. Dirinya pun merintis usaha kuliner ini sejak 2010 silam.

”Saya mulai berjualan sejak 2010. Bakso tahu memiliki banyak penggemar. Hampir semua orang suka. Bakso tahu bisa disajikan dengan makanan apapun dan dapat disantap kapanpun juga,” ujar Wilda

Dia menjajakan bakso tahu di sepanjang Jalan Lengkong besar. Karena ketekunan dan keuletannya, kini Wilda mampu mengembangkan usahanya. Sehingga memiliki cabang yang tersebar di beberapa sudut kota.

Alhamdulilah saat ini saya membuka cabang di Jalan Buah Batu, Gatot Soebroto 180, Apartemen Gateaway, Jalan Ahmadyani dan Cibabat Cimahi,” terangnya.

Usahanya berkembang karena produk bakso tahu yang dihasilkan memiliki rasa khas. Rasa yang enak, gurih, higienis, dan tidak menggunakan borax menjadi penyebab bakso tahunya diminati masyarakat.

Tak hanya itu, dia pun memberikan sentuhan karakter doraemon di tempat jualannya. Karena kata dia, karakter kartun yang satu ini dari zaman ke zaman tidak pernah di tinggalkan oleh pencintanya.

”Selain karena istri dan saya menyukai Doraemon, karakter kartun ini tidak pernah ditinggalkan oleh pencintanya. Malahan semakin banyak yang suka dengan kartun ini. Saya mengambil makna dari situ. Semoga bakso tahu saya pun bisa seperti kartun Doraemon yang tidak akan pernah ditinggalkan penikmatnya,” harap dia. (a1/don/fik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here